Jumat, 14 Desember 2018 03:37 WIB

Jakarta Raya

Perempuan Cantik Terjun dari Apartemen

Redaktur:

Apartemen Taman Rasuna, Jl Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan. IStimewa

INDOPOS.CO.ID - Seorang perempuan cantik terhempas dari lantai 33 Tower I kamar 0133A, Apartemen Taman Rasuna, Taman bermain belakang Tower I di Jl H.R. Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (20/5) sekitar jam 20.00 WIB lalu. Akibatnya korban yang belakangan diketahui bernama Anna Laksita Leialoha, 15, tewas dalam keadaan mengenaskan. 

Informasi yang dihimpun, Angela Hindriati Wahyuningsih, Ibu korban pada sekitar jam 20.30 WIB melapor ke Posko Security menerangkan bahwa anaknya hilang dari kamarnya yang berada di Tower I Kamar 33A. Setelah mendapat laporan tersebut pihak posko memerintahkan saksi untuk mencari melalui via CCTV namun tidak ditemukan rekaman korban.

”Ya. Setelah para saksi menyisir sekitaran Tower I sekitar jam 23.30 WIB, petugas keamanan menemukan korban sudah dalam keadaan tewas dalam keadaan posisi telentang di taman (belakang tower I). Melihat kejadian tersebut para saksi langsung melaporkan ke Polsek Metro Setiabudi," ujar Kanit Reskrim Polsek Setiabudi, Kompol Tri Suryawan, Senin (21/5) siang kemarin.

Kemudian pada Senin (21/5) pukul 00.10 WIB tim identififikasi Polres Metro Jakarta Selatan serta Pamenwas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Alam Nur tiba di lokasi dan dilakukan olah TKP. Kemudian pada jam 01.35 WIB,  jenazah korban di bawa ke RSCM untuk dilakukan visum et revertum. Di TKP oleh petugas dipasangi garis polisi, mencari saksi Vomi Hendri Agus dan Sulaiman selaku sekuriti setempat.

 "Diduga korban jatuh dari lantai 33 hingga ke dasar yang merupakan taman bermain anak-anak. Setelah dilakukan pengecekan ditubuh korban terjadi patah tulang di kedua tangan dan kedua kaki," tandasnya. (ibl)


TOPIK BERITA TERKAIT: #peristiwa 

Berita Terkait

Bom Dilempar ke Bus, 17 Orang Terluka

Internasional

Saling Ejek di Medsos, Dua Geng Tawuran

Megapolitan

Kota Bogor Dihajar Puting Beliung

Megapolitan

Berawal Jatuh di Kamar Mandi, Lumpuh dari Leher ke Bawah

Jakarta Raya

Pria Tewas di Dalam Mobil

Jakarta Raya

145 Paus Pilot Mati Masal

Internasional

IKLAN