Sabtu, 17 November 2018 03:39 WIB
pmk

Internasional

Barack Obama akan Buat Acara Televisi dan Film Menginspirasi

Redaktur: Ahmad Nugraha

INDOPOS.CO.ID - Netflix telah mengumumkan kesepakatan kerja sama dengan Barack Obama dan Michelle Obama. Pasangan kenamaan itu akan memproduksi film dan acara TV untuk raksasa streaming tersebut.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis 21 Mei waktu setempat, telah dikonfirmasi bahwa mantan Presiden Amerika Srikat (AS) dan Ibu Negara telah menandatangani perjanjian multi-tahun untuk memproduksi film dan seri untuk Netflix. Kerja sama ini mungkin termasuk pembuatan seri bernaskah, seri tanpa naskah, dokumenter, dan fitur lainnya.

"Salah satu kesenangan sederhana dari waktu kami dalam pelayanan publik adalah bertemu banyak orang yang menarik dari semua lapisan masyarakat, dan untuk membantu mereka berbagi pengalaman mereka dengan khalayak yang lebih luas," kata Barack Obama seperti dilansir NME, Selasa (22/5).

"Itulah mengapa Michelle dan saya sangat bersemangat untuk bermitra dengan Netflix, kami berharap dapat mengolah dan mengatur suara-suara kreatif yang berbakat, inspiratif, yang mampu mempromosikan empati dan pemahaman yang lebih besar di antara orang-orang, dan membantu mereka berbagi cerita dengan seluruh dunia," lanjutnya.

Pada bulan Maret, The New York Times melaporkan bahwa Obama sedang dalam pembicaraan dengan perusahaan streaming untuk menghasilkan serangkaian acara high-profile. Acara itu nantinya akan memberikan mantan Presiden platform global setelah kepergiannya dari Gedung Putih.

Laporan tersebut membeberkan bahwa pertunjukan akan menyoroti cerita-cerita inspiratif, langsung menanggapi Presiden Trump, atau kritikus konservatif. Seperti apa acara Barack Obama dan Michelle Obama di Netflix itu nantinya? Patut dinantikan. (ded/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #barackobama #film #netflix #amerika 

Berita Terkait

Film Ahok Bangkitkan Nasionalisme Pemuda

Jakarta Raya

Stan Lee, Tutup Usia

Indotainment

Stan Lee, Tutup Usia

Indotainment

Film Keluarga Cemara, Tayang Perdana di JAFF

Indotainment

IKLAN