Kamis, 15 November 2018 09:26 WIB
pmk

Indobisnis

Di PRJ, SPEKTRA Target Pembiayaan Rp 11 Miliar

Redaktur: Wahyu Sakti Awan

IKUT DI PRJ: (ki-ka) Head of Corporate Communication FIFGROUP Arif Reza Fahlepi, MM SPEKTRA Choirudin dan AVP SPEKTRA Aditya Septiana. Foto: wahyu sakti awan/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Untuk pertama kalinya, SPEKTRA MERIAH NUSANTARA tahun ini ikut di dalam ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jakarta.

"Kita akan menempati Hall D, dekat dengan stand elektronik. Jadi dengan keberadaan kami disana, akan memudahkan masyarakat yang menginginkan kebutuhan elektronik dan kebutuhan rumah tangga lainnya," kata AVP SPEKTRA Aditya Septiana di Jakarta, Selasa (22/5).

Di PRJ nanti, SPEKTRA akan ikut pameran mulai 23 Mei hingga 1 Juli. "Karena waktunya cukup lama, kita targetkan pembiayaan sekitar Rp 11 miliar," tambah Aditya.

Di PRJ ini, SPEKTRA menggandeng sejumlah brand ternama. Di antaranya LG, SHARP, Polytron, Conforta, Telesindo, Megafone, Erafone, Electronic City, Guhdo, Toshiba, King Koil, Florence dan lainnya.

"Kami menawarkan promo khusus beruba bunga cicilan mulai nol persen dan cukup bayar biaya admin saja," katanya.

Aditya mengatakan, PRJ merupakan titik ke 23 dari 40 titik pameran SPEKTRA MERIAH NUSANTARA yang digelar di seluruh Indonesia.

"Tahun lalu ada 13 titik. Saat ini jumlahnya kita perbanyak dengan target Rp 4 miliar setiap titik," katanya. (wsa)


TOPIK BERITA TERKAIT: #fifgroup #spektra 

Berita Terkait

IKLAN