Jumat, 21 September 2018 05:28 WIB
pmk

Hobi

Tingkatkan Pengetahuan Anak di Water Talent Academy

Redaktur: Ali Rahman

INDOPOS.CO.ID - Orang tua yang hanya memilik waktu sedikit untuk memperhatikan pelajaran anaknya, tidak perlu khawatir. Sekarang Living Water Talent Academy (LWTA) hadir di tengah masyarakat sebagai lembaga pendidikan non-formal.

Pemilik LWTA, Vania mengatakan, melalui lembaga tersebut pihaknya siap memfasilitasi pengembangan talenta anak, khususnya yang berumur 3 hingga 15 tahun. Menurutnya itu sangat penting, mengingat jika hanya kemampuan akademis tidak cukup untuk menjadi anak yang cakap.

“Jadi perlu tambahan pengetahuan untuk mensuport anak-anak dalam mencapai kesuksesan di era persaingan global ini,” ujarnya kepada INDOPOS, Selasa (22/5).

Tentunya, kreativitas, inovasi, rasa ingin tahu, dan rasa percaya diri sebisa mungkin dikembangkan sejak dini, agar pengetahuan yang dimiliki dapat diaplikasikan secara inovatif dan kreatif dalam kehidupan kelak.

“Di sini kami menyediakan beberaapa bidang pembelajaran, di antaranya Media Broadcast, Modern dan Tradisional Dance, Art and Drawing, Komputer, dan Bahasa Inggris dan Bahasa Mandarin,” sebutnya.

Untuk proses belajar mengajarnya, LWTA menyiapkan gedung baru yang beralamat di Pluit Karang Barat Blok G27, Jakarta Utara. Dengan konstruksi delapan lantai, gedung itu dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung lainnya.

“Di sini kami juga memberikan free 4 kali trial untuk semua program les kepada calon muridnya yang ingin bergabung di LWTA Pluit. Ini berlaku hingga 30 Juli nanti (2018, red),” pungkasnya. (iwk)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pengetahuan-anak #living-water-talent-academy 

Berita Terkait

IKLAN