Rabu, 21 November 2018 03:24 WIB
pmk

Bulutangkis

Gagal Sumbang Poin, Fitriani Akui Lawan Lebih Siap

Redaktur: Novita Amelilawaty

KECEWA: Fitriani gagal menyumbang poin setelah kalah dari pemain Tiongkok. Pbsi for indopos

INDOPOS.CO.ID - Pemain tunggal putri Fitriani tidak berhasil memetik  kemenangan pada laga pembuka, tim Uber Indonesia melawan Tiongkok di babak penyisihan grup D, di Bangkok, Thailand, Rabu (23/5). Fitriani kalah dua game langsung dari Chen Yufei, 10-21 dan 15-21.

“Dia lebih matang dan siap. Sementara saya permainannya nggak keluar dan kakinya berat,” ujar Fitriani mengenai lawannya dalam keterangan tertulis kepada INDOPOS.

“Saya menang angin dan sudah dikasih tahu untuk lebih ditinggiin lagi. Dan servisnya harusnya servis pendek, tapi Fitri belum terbiasa,” tambahnya.

Dengan demikian, Indonesia sementara harus tertinggal 0-1 dari Tiongkok. Sama halnya dengan tim Thomas, tim Uber Indonesia juga sudah dipastikan lolos ke perempat final. Laga lawan Tiongkok ini untuk memperebutkan posisi juara dan runner up grup.

Partai kedua Indonesia akan menurunkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Mereka akan berhadapan dengan Chen Qingchen/Jia Yifan. Rekor pertemuan keduanya tercatat imbang, dengan masing-masing mengantongi satu kemenangan. Pertemuan Greysia/Apriyani dengan Chen/Jia terakhir terjadi di Hong Kong Open 2017. Saat itu pasangan Indonesia kalah 21-14, 16-21 dan 15-21. (bam)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pbsi #piala-uber-2018 

Berita Terkait

IKLAN