Senin, 24 September 2018 01:47 WIB
pmk

Bulutangkis

Gregoria Perkecil Ketinggalan 1-2 dari Tiongkok

Redaktur: Novita Amelilawaty

PRESTASI Gregoria menyumbang poin pertama Indonesia usai mengalahkan pemain Tiongkok. Foto Pbsi for indopos

INDOPOS.CO.ID - Indonesia memperkecil ketinggalan Indonesia 1-2 dari Tiongkok di babak penyisihan Grup D, Piala Uber di Bangkok, Thailand, Rabu (23/5). Ini setelah di partai ketiga, Gregoria sukses mengalahkan Gao Fangjie dua game langsung dengan skor 23-21 dan 21-16.

Sebelumnya Indonesia tertinggal 0-2 dari Tiongkok setelah Fitrani dan ganda putri  Greysia/Apriani mengalami kekalahan dari lawannya. “Tadi saya main enjoy aja, nggak mikirin harus ambil poin. Karena tiga pemain tunggal mereka semua di atas kami. Tadi pas Fitri nggak bisa ambil poin, saya jadi termotivasi. Masa tidak ada poin dari tunggal. Jadi tadi saya enjoy aja,” kata Gregoria dalam pesan tertulis kepada INDOPOS.

Sebelumnya Gregoria pernah tiga kali berhadapan dan baru sekali mengantongi kemenangan. Terakhir di BWF World Junior Championships 2016, Gregoria kalah 18-21 dan 14-21 dari Gao.

“Dia kan tinggi, jadi pukulan atasnya istimewa. Tapi kalau dilariin dia kurang tahan,” ungkap Gregoria mengenai lawannya tersebut. (bam)


TOPIK BERITA TERKAIT: #piala-uber-2018 

Berita Terkait

IKLAN