Liga Champions 2018 Jadi Peluang Madrid Sabet Gelar Kali Ketiga

INDOPOS.CO.ID – Real Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah saat kontra dengan Liverpool pada partai final Liga Champions, Minggu (27/5) di Stadion NSC Olimpiyskiy, Ukraina.

Bagi Real Madrid, ini adalah peluang besar untuk mempertegas rekor sebagai satu-satunya tim yang mampu mendapatkan gelar Liga Champions tiga musim beruntun. Berbeda dengan Liverpool yang baru kembali menjajaki final Liga Champions sejak kalah 1-2 dari AC Milan pada musim 2006/2007.

Jelang duel akbar tersebut, Megabintang Cristiano Ronaldo mengaku, Madrid tim yang lebih baik, dan optimisitis bakal memenangi laga tersebut. “Saya pikir Real Madrid lebih baik, tetapi kami harus membuktikannya saat laga,” ujarnya.

Namun, Salah menilai bahwa duel dirinya dengan Ronaldo bukan satu-satunya hal terpenting. Pemain asal Mesir itu menyebut, The Reds lolos hingga ke babak final berkat kerjasama timnya.

“Saya tidak bisa melakukannya sendirian. Ini semua hasil kerja tim. Ketika kami mencetak gol, itu karena semua pemain Liverpool melakukan pekerjaan bagus. Saat kebobolan, kami semua harus bekerja lebih keras,” ujar Salah,dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

Bahkan mantan pelatih tim nasional Spanyol, Vicente Del Bosque,  memprediksi Real Madrid akan menang mudah melawan The Reds. Pasalnya Real Madrid punya skuad yang sangat bagus dan klub terbaik di Eropa saat ini. “Real Madrid harus membuktikan kekuatan tim mereka Sabtu (waktu setempat) nanti. Mereka akan menang 4-1,” ungkapnya. (mar)

Komentar telah ditutup.