Nasional

Jokowi Tetapkan Pemberian THR dan Gaji Ke-13 untuk PNS dan TNI/Polri

Redaktur: Ali Rahman
Jokowi Tetapkan Pemberian THR dan Gaji Ke-13 untuk PNS dan TNI/Polri - Nasional

Presiden Jokowi didampingi Wakil Presiden dan sejumlah menteri mengumumkan THR dan gaji ke-13, di Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/5) siang. (Foto: Humas) Foto: Humas Setkab

INDOPOS.CO.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan telah menandatangani Peraturan Pemerintah (PP) yang menetapkan pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) dan gaji ke-13 untuk para pensiunan, penerima tunjangan, seluruh PNS, prajurit TNI dan anggota Polri, Rabu (23/5).

“Ada yang istimewa untuk tahun ini yang berbeda dengan tahun sebelumnya, THR tahun ini diberikan pula kepada para pensiunan,” kata Presiden Jokowi dilansir dari setkab.go.id, Rabu (23/5).

Presiden berharap dengan pemberian THR dan gaji ke-13 ini bukan hanya akan bermanfaat bagi kesejahteraan pensiunan, PNS, prajurit TNI, dan anggota Polri, terutama saat menyambut Hari Raya Idul Fitri.

“Kita berharap, ada peningkatan kinerja ASN (Aparatur Sipil Negara) dan juga kualitas pelayanan publik secara keseluruhan,” tegas Presiden.

Mendampingi Presiden Jokowi saat menyampaikan keterangan pers itu antara lain Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, dan Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung. (mar)

Berita Terkait

Ekonomi / Hary Tanoe Bertemu Jokowi, Bahas Pembangunan Ekonomi RI

Kesra / KRPI Dukung Revisi PP Pengupahan

Nasional / Pencairan Kenaikan Gaji PNS Hampir Rampung

Nasional / Amankan Pencoblosan, TNI-Polri Gelar Apel Gabungan


Baca Juga !.