Rabu, 19 September 2018 02:42 WIB
pmk

Total Football

Pantau Menu Pemain

Redaktur:

Foto : NET

INDOPOS.CO.ID – Selama Ramadan, menu makanan pemain Sriwijaya FC akan terus dipantau. Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan terus melakukan evaluasi kondisi pemainnya selama Ramadan. Termasuk soal konsumsi makanan jelang pertandingan.

RD - sapaan Rahmad Darmawan - tak mau anak asuhnya terlalu kenyang sebelum bermain. Sehingga kesulitan untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Sebab, hal itu akan berpengaruh terhadap hasil akhir pertandingan.

“Kami upayakan dan koordinasikan dengan dokter tim mengenai makan bernutrisi dan mengenai kuantitas yang dikonsumsi,” ujar Rahmad Darmawan.

Bagi Rahmad, bertanding di bulan puasa memang tak bisa dijadikan alasan untuk pemain tidak berpuasa. Namun, ia juga menghormati pemain Sriwijaya FC yang non muslim serta tidak membedakan dalam sesi latihan.

Mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut juga terus mencoba adaptasi hingga anak asuhnya mencapai performa terbaik. Untuk bisa tampil maksimal di setiap laga yang dilakoni Sriwijaya FC selama bulan Ramadan.

Sriwijaya FC hingga kini telah melakoni dua pertandingan selama Ramadan. Yakni, saat melawan PSMS Medan, Jumat (18/5). Kemudian, jamu PSIS Semarang semalam (22/5). Kedua pertandingan tersebut digelar malam hari malam hari.

“Saya berharap, adaptasi pemain terus membaik. Sehingga, bisa memberikan permainan sesuai dengan yang kami harapkan,” tukas mantan pelatih Persija Jakarta tersebut.(aja/gsm/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #rahmad-darmawan #sriwijaya-fc 

Berita Terkait

Krisis, Sriwijaya FC Segera Gandeng Investor Anyar

Liga Indonesia

Langkah Sriwijaya FC Bangkit dari Masalah yang Mendera

Liga Indonesia

Jumpa Persebaya, Sriwijaya Riskan Duetkan Hadji-Goran

Liga Indonesia

Jeki Tetap Sabar Tunggu Peluang Tampil Perkuat Sriwijaya

Liga Indonesia

Sriwijaya FC Butuh TC dan Sparring Partner

Liga Indonesia

IKLAN