Nasional

KPK Terus Dalami Kasus Zumi Zola

Redaktur: Redjo Prahananda
KPK Terus Dalami Kasus Zumi Zola - Nasional

Juru Bicara KPK Febri Diansyah saat menyampaikan keterangan pers kepada media, di Gedung Merah Putih, Kuningan Persada, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Foto: Emanuel Liu/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mendalami kasus dugaan gratifikasi, yang melibatkan Gubernur Jambi nonaktif Zumi Zola dan Plt Kadis PUPR Provinsi Jambi, Arfan.

"Penyidik hari ini memeriksa 2 saksi untuk tersangka Arfan dan Zumi Zola dalam tindak pidana korulsi penerimaan gratifikasi terkait proyek-proyek di Dinas PUPR Provinsi Jambi Tahun 2014-2017," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah kepada media, Rabu (23/5).

Kedua saksi yang diperiksa adalah Hermina (Ibu Rumah Tangga) dan Alvin Raymon (Swasta). Keduanya diperiksa untuk mendalami pengetahuan saksi, terkait kepemilikan aset-aset tersangka dan dugaan penerimaan-penerimaan lain.

"Kita juga melakukan klarifikasi sejauh mana pengetahuan saksi terkait uang yang disita penyidik di villa sebelumnya dan pengetahuan saksi tentang dugaan penerimaan gratifikasi yang telah menjadi aset,"jelas dia.

Sementara untuk Alvin Raymon yang merupakan salah satu vendor di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi, penyidik mendalami dugaan pemberian kepada tersangka Arfan dan Zumi Zola terkait proyek-proyek di Pemprov Jambi. (nue)

Berita Terkait

Megapolitan / Neneng Mundur, Isu Mahar Politik Merebak

Nasional / Alat Sadap Dipertanyakan Lagi

Nasional / KPK Periksa Empat Koruptor RAPBD Jambi

Headline / Kasus Dana Hibah Kemenpora, KPK Periksa Dua Tersangka 

Nasional / PSSI Harus Ganti Petinggi


Baca Juga !.