Minggu, 23 September 2018 12:09 WIB
pmk

Fashion

Tampil Modis di Bulan Ramadan

Redaktur:

MODEL – 3 Gaya fashion untuk momen yang berbeda.

INDOPOS.CO.ID - Bulan Ramadan ini, Levi's mempersembahkan tiga gaya fashion untuk tiga momen yang berbeda, yaitu buka puasa, mudik, dan Lebaran.

Melalui koleksi spesial Ramadan, merek jeans Levi's memberikan inspirasi fashion untuk tampil sopan, nyaman, sekaligus memukau di tiga momen tersebut.

"Perbedaan gaya buka puasa, mudik, dan Lebaran lebih ke style," ujar Adhita Idris, Country Marketing Head Levi's Indonesia, pada peluncuran koleksi Levi's spesial Ramadan di Jakarta, Selasa (22/5).

Dia mengatakan, pada umumnya masyarakat buka puasa  di restoran, sehingga pihaknya menghadirkan koleksi pilihan paklaian yang lebih tertutup. Untuk gaya mudik, rata-rata orang mementingkan kenyamanan.

"Kita juga punya koleksi celana jeans pendek untuk perempuan dan lelaki.Sedangkan untuk Lebaran yang harus sopan, kita hadirkan pakaian lengan panjang untuk perempuan dan lelaki,"uajrnya.

Koleksi fashion buka puasa yang dihadirkan Levi's didominasi oleh blouse lengan panjang bernuansa biru untuk perempuan dan lengan pendek untuk lelaki. Sementara untuk gaya mudik, Levi's menghadirkan koleksi yang bernuansa floral, kaos, dan blouse lengan pendek untuk perempuan. Sedangkan untuk lelaki, lebih didominasi oleh kemeja yang dipadukan dengan kaos yang menambah kesan kasual.

"Di hari raya ini, kita mengeluarkan lebih banyak model lengan panjang, baik untuk perempuan maupun lelaki. Modelnya juga lebih longgar, tapi tetap stylish. Atasan kita pakai bahan katun yang nyaman, jadi tidak hanya denim," tambah Adhita.

Yang menarik, Levi's juga memiliki koleksi celana jeans dengan teknologi performance cool yang sangat cocok dikenakan saat bulan puasa. Teknologi ini akan membuat celana yang Anda kenakan menyesuaikan dengan kondisi cuaca, sehingga tetap nyaman dalam segala suasana.

"Teknologi yang terbaru ini memang bisa melepas panas tubuh. Kita sesuaikan dengan momen Ramadan yang berlangsung saat musim kemarau yang panas. Jadi, celana ini bisa membuat tubuh bagian bawah tetap adem," tambah dia.

Seluruh koleksi spesial Ramadan ini sudah tersedia di seluruh store Levi's di seluruh Indonesia sejak 14 Mei lalu hingga 30 Juni 2018 mendatang.  (ibl)


TOPIK BERITA TERKAIT: #fashion 

Berita Terkait

Atmosfer Baru untuk Sneakershead

Fashion

WICSF 2018 Padukan Kuliner dan Fashion

Fashion

Fall Winter 2018 yang Customizes

Fashion

IKLAN