Headline

Fitriani Gagal Taklukan Ratchanok Intanon

Redaktur: Ali Rahman
Fitriani Gagal Taklukan Ratchanok Intanon - Headline

Fitriani gagal menyumbang poin usai kalah dari pemain andalan Thailand, Ratchanok Intanon. Foto: PBSI untuk Indopos

INDOPOS.CO.ID - Tim Uber Indonesia sementara tertinggal 0-1 dari Thailand pada babak perempat final Piala Uber 2018 di Bangkok, Thailand, Kamis (24//5). Ini terjadi setelah Fitriani harus menelan kekalahan dari Ratchanok Intanon, 8-21 dan 7-21.

“Pertama-tama sama mau minta maaf sama tim karena dari kemarin belum bisa menyumbangkan poin kepada tim. Tadi lawan memang masih di atas saya dan tekanan bolanya lebih menekan ke saya, lebih mengontrol juga. Di situ saya juga belum bisa mengimbangi ketertinggalan langkahnya. Reaksi saya terlambat terus dan banyak error. Nggak bisa keluar permainannya,” kata Fitriani dalam keterangan tertulis kepada INDOPOS.

Fitriani sebelumnya sudah tiga kali berhadapan dengan Ratchanok, namun belum berhasil memetik satu kemenangan pun. Pertemuan terakhir mereka terjadi di Indonesia Masters 2018, saat itu Fitriani kalah 17-21 dan 16-21.

Tim Uber Indonesia kini menggantungkan harapan kepada pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Greysia/Apriyani diharapkan mampu membuka jalan kemenangan buat Uber Indonesia ke semifinal. (bam)

 

Berita Terkait

Bulutangkis / Fitriani Lolos Babak Final Thailand Master 2018

Indosport / Thailand Masters 2018, Fitriani Mulus ke Babak Dua

Internasional / Parlemen Thailand Legalkan Ganja Medis

Liga Indonesia / Konsistensi Jadi Problem

Liga Indonesia / Pesan Yanto Basna dan Ryuji Utomo


Baca Juga !.