Rabu, 20 Juni 2018 06:53 WIB
bjb idul fitri

Indobisnis

Hadir dengan Dua Warna, Oppo F7 Youth Dijual Per 1 Juni

Redaktur: Ali Rahman

Peluncuran Oppo F7 Youth yang berlangsung di Jakarta, Kamsi (24/5). Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Smartphone Oppo Indonesia secara terus menerus mengembagkan sayap dengan mengeluarkan produk-produk terbarunya. Kali ini kembali diluncurkan Oppo tipe F7 Youth dengan perangkat terbaru yang ditujukan untuk anak muda.

Marketing Director OPPO Indonesia, Alinna Wenxin mengatakan, Oppo F7 ini membawa berbagai keunggulan, mulai dari Super Full Screen, AI Beauty 2.0, hingga berbagai teknologi AI lainnya. Adapun, F7 Youth akan dijual per 1 Juni 2018.

BACA JUGA : Viral! Install Aplikasi Lazada sekarang dapat Diskon Hingga 80% dan Gratis Ongkir Selama Ramadhan

“F7 akan hadir dengan dua warna, yakni Solar Red dan Diamond Black. Sedangkan harganya Rp 3.799.000,” ujar Alinna kepada INDOPOS melalui pesan tertulis, Kamis (24/5).

Pastinya, Oppo F7 Youth hadir untuk menjawab kebutuhan anak muda akan smartphone yang berkualitas dengan desain premium. Untuk lebih memudahkan, perangkat ini dilengkapi dengan teknologi AI yang secara otomatis mengatur perangkat ketika mengambil gambar, melakukan efisiensi baterai, dan mengoptimalkan perangkat.

“Kami yakin Oppo F7 Youth akan mendapat sambutan yang hangat dari anak muda di Indonesia,” sebutnya optimistis.

Adapun, teknologi ini akan membantu memenuhi keinginan konsumen untuk tampil lebih natural berkat kemampuannya dalam memindai 296 titik wajah, membagi wajah dalam foto menjadi beberapa zona untuk efek beautification yang lebih spesifik. Di samping itu masih ada lagi beberapa keunggulan lainnya dari Oppo F7 Youth. (iwk)


TOPIK BERITA TERKAIT: #oppo-f7-youth #smartphone-oppo-indonesia #alinna-wenxin 

Berita Terkait

IKLAN