Rabu, 20 Juni 2018 06:34 WIB
bjb idul fitri

makanmakan

Mau Suasana Berbeda Makanan Khas Minangkabau, Yuk ke Tangkumari

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID – Bicara soal kuliner di Tangerang Selatan memang tidak akan ada habisnya. Pesatnya pertumbuhan sentra kuliner di beberapa tahun kebelakang semakin meyakinkan bahwa bisnis kuliner ini sangat menjanjikan.

Terletak di kawasan Serpong kota Tangerang Selatan rumah makan Padang yang di beri nama TANGKUMARI Kuliner Minang beroperasional pada bulan Mei 2018 hadir melengkapi selera pecinta kuliner dengan menyuguhkan suasana berbeda kepada pengunjung yang ingin menikmati masakan khas Minangkabau.

BACA JUGA : Viral! Install Aplikasi Lazada sekarang dapat Diskon Hingga 80% dan Gratis Ongkir Selama Ramadhan

“TANGKUMARI menyajikan beragam menu menggugah selera dengan harga terjangkau. Meskipun baru soft opening, TANGKUMARI menghadirkan tidak kurang dari 30 menu masakan, antara lain rendang, soto padang, sate padang, ayam pop, gulai pakis, jengkol balado, daging asam pade. Sedangkan untuk minuman, rumah makan ini menawarkan pilihan jus, seperti jus durian, jus alpukat, jus melon dan sebagainya,”ujar Owner TANGKUMARI, Ferry Octavia.

Bangunan 3 lantai ini dapat menampung sekitar 150 pengunjung yang dilengkapi juga dengan mushola, ruang pendingin dan wifi yang segera dapat dinikmati untuk bisa berkreasi dengan suasana yang nyaman.

“Selama soft opening hingga akhir Juni, kami memberikan diskon 20 persen untuk semua menu makanan dan minuman untuk makan di sini atau dibawa pulang,” tambah Ferry

Untuk menambah kenyamanan saat bersantap. Nuansa interior TENGKUMARI dilayout dengan ornament Minang yang dikemas secara modern dan artistic dengan tema industrial.

Sebagai informasi. TANGKUMARI berasal dari kosakata bahasa asli Minangkabau yang artinya datang kemari. “Sehingga saat menyebut kata TANGKUMARI sekaligus mengajak pecinta kuliner untuk datang mampir dan menikmati sajian khas masakan Minangkabau. (*/atr)


TOPIK BERITA TERKAIT: #kuliner 

Berita Terkait

IKLAN