X CLOSE Laporan Kinerja DKPP
Rabu, 19 Desember 2018 04:40 WIB

Liga Inggris

Pochettino Arsiteki Tottenham Hingga 2023

Redaktur: Nurhayat

Mauricio Pochettino

INDOPOS.CO.ID - Kontrak Mauricio Pochettino resmi diperpanjang. Dia akan mengarsiteki Tottenham Hotspur FC sampai akhir musim 2022/2023 mendatang. Kendati pelatih kebangsaan Argentina belum mampu mempersembahkan trofi juara. Namun kepercayaan tetap tersemat, karena mampu menorehkan 121 kemenangan dari 218 pertandingan sejak 2014.

"Saya merasa terhormat telah menandatangani kontrak jangka panjang ini. Kami sudah mendekati salah satu periode paling signifikan dalam sejarah klub dan saya tetap menjadi pelatih yang akan memimpin tim ini ke stadion kelas dunia kami yang baru," kata Pochettino seperti dalam rilis resmi klub.

Dikatakan, dia bersama presiden klub telah menyusun sebuah rencana untuk membangun karya hebat di masa mendatang. Demi meraih kesuksesan tersebut, pihaknya akan terus berpegang pada prinsip-prinsip yang sudah dibuat.

"Ya, Daniel Levy (pemimpin klub) telah berbicara panjang lebar dengan saya. Kami berbagi filosofi yang sama untuk mencapai kesuksesan jangka panjang yang berkesinambungan. Klub ini sangat spesial," tegasnya.

Musim ini Pochettino kembali mengantarkan Tottenham ke pentas Liga Champions Eropa. Hal sama juga dilakukannya dalam dua musim terakhir. "Bersama Pochettino, kami telah melakukan perjalanan luar biasa. Kami tertarik untuk memasuki fase berikutnya di masa depan nanti," ucap presiden klub Daniel Levy dikutip dari Sky Sports.

"Pochettino telah memupuk semangat yang luar biasa dalam tim ini. Dia merangkul gaya permainan yang disukai para penggemar kami. Saya yakin mereka menyambut baik kesepakatan yang kami buat ini," pungkasnya. (bep/JPC/asp)

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #tottenhamhotspurs #mauriciopochettino #liga-inggris 

Berita Terkait

Liverpool Belum Tersentuh

Liga Inggris

Mimpi Pembunuh Juara

Indosport

Divock Origi Turuti Insting

Indosport

Gol dan Hari Istimewa Sonny

Indosport

Susanne Dinnage, CEO Premier League

Indosport

Dilly ding, Dilly dong, Ranieri Kembali ke Inggris

Indosport

IKLAN