Minggu, 23 September 2018 09:45 WIB
pmk

Headline

Hadapi Tiongkok, Indonesia Ubah Formasi

Redaktur: Nurhayat

Anthony Ginting tetap dipercaya sebagai tunggal pertama menghadapi Tiongkok di semifinal Piala Thomas. Pbsi for indopos

INDOPOS.CO.ID - Indonesia merubah susunan pemain menghadapi Tiongkok di babak semifinal Piala Thomas di Bangkok, Thailand, Jumat (25/5), pukul 18.00.

Informasi yang diperoleh INDOPOS, Firman Abdul Kholik yang bermain cukup cemerlang diistiirahatkan. Posisi Firman digantikan Ihsan Maulana Mustopa di tunggal ketiga.

Jonathan Christie yang sempat distirahatkan kembali dimainkan sebagai tunggal kedua. Sementara Anthony Sinisuka Ginting kembali dipercaya menjadi pemain tunggal pertama. Kemungkinan Anthony akan menghadapi pemain nomor satu dunia, Chen Long.

Dari nomor ganda putra, perubahan materi pemain juga dilakukan. Tak seperti perempat final kontra Malaysia, Kamis (24/5), kali ini pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga tidak diturunkan.

Peran mereka akan diganti oleh pasangan kaya pengalaman Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Duet Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tetap dipercaya sebagai wakil ganda putra pertama Indonesia.

Sementara itu, China juga akan menurunkan formasi terbaiknya, terutama di sektor tunggal dengan mengandalkan Chen Long. Untuk tunggal ketiga, mantan pemain nomor satu dunia, Lin Dan bakal berhadapan dengan Ihsan Maulana. (bam)

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #indonesiationgkokthomascup #piala-thomas #tim-thomas-uber 

Berita Terkait

Indonesia vs Tiongkok Penentu Juara Piala Thomas

Bulutangkis

Indonesia vs Tiongkok Penentu Juara Piala Thomas

Bulutangkis

Menang, Ihsan Mengaku Sempat Kesulitan

Bulutangkis

IKLAN