Minggu, 23 September 2018 03:53 WIB
pmk

Indobisnis

FIFGROUP Raih Indonesia Digital Innovation Award 2018

Redaktur: Wahyu Sakti Awan

AWARD: Head Corporate Communication FIFGROUP Arif Reza Fahlepi (dua dari kanan) saat menerima penghargaan dari Founder Warta Ekonomi Fadel Muhammad (dua dari kiri). Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Perusahaan pembiayaan terbesar tanah air FIFGROUP mendapat penghargaan Digital Innovation Award 2018 kategori Multifinance. Penghargaan itu diberikan founder Warta Ekonomi Fadel Muhammad kepada Head Corporate Communication FIFGROUP Arif Reza Fahlepi di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (25/5).

”Terima kasih untuk semua stakeholder yang telah memberikan kepercayaan kepada FIFGROUP. Penghargaan ini untuk seluruh karyawan FIFGROUP di seluruh Indonesia, mari kita terus berinovasi demi kemajuan perusahaan,” kata Arif Reza Fahlepi usai menerima penghargaan.

Fadel Muhammad mengatakan, revolusi digital telah mengubah cara masyarakat dalam berkomunikasi, bekerja, bertransaksi, dan beraktivitas. Kini, masyarakat dapat secara instan dan cepat terhubung satu sama lain, khususnya dengan semakin tingginya penetrasi internet.

Tidak dapat dipungkiri bahwa internet semakin sulit dipisahkan dari aktivitas sehari-hari masyarakat. ”Data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) menunjukkan sekitar 143 Juta penduduk Indonesia telah terhubung dengan jaringan internet. Jumlah tersebut mengindikasikan Indonesia berpotensi memiliki pertumbuhan ekonomi digital yang tinggi ke depannya,” katanya.

Menurutnya, Inovasi berbasis digital merupakan salah satu strategi yang dapat membuat perusahaan mampu bersaing dan bertahan di tengah perkembangan zaman. ”Mengingat hampir seluruh sektor industri telah menerapkan ekonomi digital, diperlukan ide maupun pembaruan dari perusahaan untuk membuat bisnisnya semakin terdigitalisasi,” tambah Fadel. (wsa)


TOPIK BERITA TERKAIT: #fifgroup #fif-club 

Berita Terkait

IKLAN