Kamis, 20 September 2018 05:48 WIB
pmk

Indobisnis

Hanya Dua Hari, ACC Gelar Bursa Mobil Bekas

Redaktur: Wahyu Sakti Awan

ACC RAMADHAN AUTO FAIR : Chief Operation Officer (COO) ACC, Ezar Kumendong bersama staf dan jajarannya meninjau ACC Ramadhan Auto Fair di Jakarta ( 26/5). Foto : Toni Suhartono/Indopos

INDOPOS.CO.ID - Perusahaan pembiayaan mobil terbesar tanah air, Astra Credit Companies (ACC) menggelar bursa mobil bekas berkualitas bertema ’ACC Ramadhan Auto Fair’.

Acara ini hanya berlangsung dua hari, yaitu Sabtu (26/5) dan Minggu (27/5). Ada lima lokasi yang semuanya merupakan kantor ACC, yaitu di ACC Fatmawati Jakarta Selatan, ACC Depok, ACC Kelapa Gading, ACC Bekasi dan ACC Tangerang.

"Bursa mobil bekas ini sengaja kami hadirkan untuk menyambut Ramadan, sekaligus apresiasi kami kepada konsumen dengan memberikan kemudahan, harga terjangkau, bunga rendah dan kendaraan terbaik. Semoga program ini memberikan manfaat bagi konsumen," ujar Chief Operation Officer (COO) ACC, Ezar Kumendong di Kantor Cabang ACC Fatmawati, Jakarta, Sabtu (26/5/2018).

Sementara itu, Executive Vice President Retail Sales ACC, Hary Santoso mengungkapkan, menjelang Hari Raya Idul Fitri biasanya penjualan mobil meningkat. Untuk itu, ACC memberi kemudahan dengan menyediakan mobil bekas berkualitas di ACC Ramadhan Auto Fair.

"Menjelang momen Lebaran ini kami memberi kemudahan kepada pelanggan ACC dan masyarakat yang sedang mencari mobil bekas dengan harga bersaing lewat ACC Ramadhan Auto Fair. Dan kami memberikan jaminan, mobil-mobil yang kami jual adalah mobil yang berkualitas," katanya.

Mobil ditawarkan adalah mobil yang paling banyak diburu masyarakat saat ini. Di antaranya Agya, Alya, Calya, Sigra, Avanza dan Xenia.

Sebelum dijual, kendaraan tersebut sudah melewati tahapan seleksi dari ACC, sehingga hanya unit yang terbaik yang ditawarkan. Pelanggan dan masyarakat juga dapat langsung melihat koleksi mobil yang dipamerkan di ACC Ramadhan Auto Fair dengan mengakses katalog online.

Katalog online tersebut dilengkapi dengan ilustrasi pembiayaan bagi pelanggan dan masyarakat yang ingin memiliki mobil dengan cara kredit. Dalam program ini ACC memberikan bunga spesial mulai dari 5,5 persen.

"Banyak konsumen yang sudah booking kendaraan di bursa mobil bekas ini secara online. Mereka bisa melihat langsung unitnya di sini. Jika persyaratan lengkap, dalam sehari unit kendaraan sudah bisa dibawa ke rumah," tandas Hary. (wsa)

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #acc #finance 

Berita Terkait

Asuransi Mikro Astra Life Tumbuh 327 Persen

Indobisnis

WOM Finance Raih Laba Tiga Kali Lipat

Indobisnis

Pembiayaan Home Credit Didominasi Produk Smartphone

Indobisnis

FIFGROUP Sabet Empat Penghargaan CSR

Indobisnis

IKLAN