Rabu, 21 November 2018 11:31 WIB
pmk

Headline

Salah Pilih Menang daripada Ambisi Pribadi

Redaktur: Redjo Prahananda

Salah ditantang Legenda Liverpool Ian Rush untuk mencetak empat gol saat bersua Real Madrid di Liga Champions

INDOPOS.CO.ID - Final Liga Champions bakal Minggu (27/5), mempertemukan Real Madrid vs Liverpool. Jelang duel, bintang The Reds, Mohamad Salah menguak rahasia tim bisa tampil konsisten sampai ke partai puncak 

Eks-pemain AS Roma ini menceritakan tentang kekompakan luar biasa tiga penyerang andalan The Reds. Serta, melupakN ego masing-masing menjadi rahasia di balik produktivitas mentereng trisula Liverpool pada musim ini.

Pemain asal Mesir ini meraih 'Sepatu Emas' Liga Primer Inggris, memimpin parade gol The Reds sepanjang 2017/18, dengan mengemas 43 gol di semua kompetisi. Sementara Roberto Firmino dan Sadio Mane memegang peran penting di Liverpool, terutama di Liga Champions. Mereka masing-masing mengoleksi 10 dan 9 gol.

Menghadapi Cristiano Ronaldo cs, Salah menegaskan, memilih mengantarkan tim menang daripada mencapai ambisi pribadi."Paling penting bagi kami membantu tim mencetak gol," ungkap dia, Sabtu (26/5). 

Bagi dia, tidak penting siapa pencetak gol di partai puncak nanti. Status 'Raja Eropa' buat Liverpool, menjadi misi nomor satu  "Seperti Anda lihat, saya mencetak sepuluh gol di Liga Champions, Sadio Mane sembilan, Firmino sepuluh, jadi kami semua sama. Kami bukan pemain egois atau hanya mengejar gol pribadi, kami saling membantu," timpalnya.

"Saya percaya, dengan kemampuan performa saat ini. Saya berada di (AS) Roma selama dua tahun, memiliki musim hebat di sana dan semua meminta saya bertahan. Tapi secara pribadi, saya datang dan ingin menjadi sukses di Inggris," tutup Salah. 

(asp)

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #final-liga-champions #real-madrid #liverpool 

Berita Terkait

Selamat Datang Tekanan

Indosport

Indiecito Layak Duduk di Kursi Panas

Indosport

Hanya Mou yang Abaikan Benzema

Total Football

Melilla vs Real Madrid, Dua Pekan untuk Solari

Total Football

Pemain Madrid Satu Suara Dukung Lopetegui

Total Football

IKLAN