Selasa, 11 Desember 2018 10:29 WIB

Liga Champions

Cedera Bahu, Peluang Salah Tampil di PD 2018 Terancam

Redaktur: Redjo Prahananda

Mohamed Salah

INDOPOS.CO.ID - Pemain vital Liverpool Mohamed Salah gagal merampungkan laga final di Liga Champions di Stadion NS Olimpiyskiy, Minggu (27/5) dini hari.

Winger Liverpool itu mengalami cedera bahu setelah jatuh saat berduel dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos di menit ke-26. Adam Lallana masuk menggantikan Salah.

Setelah sempat mendapat perawatan tim medis, Salah kembali masuk lapangan dan bermain. Namun, Salah terpaksa keluar di menit ke-30, lantaran  tidak kuat menahan sakit di bahu kiri.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengatakan, cedera bahu penyerang andalan itu berpotensi menimbulkan masalah. Kecamasan itu muncul dari  sang pelatih, Juergen Klopp.

"Cedera Salah sangat serius, ini masalah dengan bahunya. Dia mencoba tetap bermain, tetapi saya belum melihat secara detail. Dia mungkin sekarang di rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. Tapi cedera itu terlihat buruk," kata Klopp.

Menurut Tim medis Liverpool, Salah masih dalam tahap pemeriksaan“Tim medis memastikan terjadi cedera pada bagian ligamen sendi bahu Mo Salah. Dari diagnosis yang ada, cedera itu bisa memukul peluang Mo Salah ke Piala Dunia 2018," kata Dr Mohamed Abou El-Ela.

Cedera ini membuat Salah berpotensi istirahat cukup lama. Bahkan, peluang mantan pemain AS Roma ini tampil di Piala Dunia 2018 terancam

"Pemeriksaan memakai X-Ray hari ini. Dari situ, kami baru bisa menentukan  pengobatan buat Mo Salah," ujar Abou El-Ela menambahkan. (mar)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liverpool #liga-champions #real-madrid 

Berita Terkait

Anomali Grup C Bisa Terulang Lagi

Liga Champions

Liverpool Belum Tersentuh

Liga Inggris

Di-Boo, Lalu Menjadi Hero

Indosport

Divock Origi Turuti Insting

Indosport

Kejutan dari De Godenzonen

Indosport

Hadapi Musuh Besar

Indosport

IKLAN