Rabu, 19 September 2018 08:27 WIB
pmk

Fashion

Belanja Baju Lebaran di Dresshaus Ramadan Pop-up

Redaktur: Ali Rahman

Co Founder Dresshaus Group, Josephine Tirtanata (kiri). Foto: Dresshaus Group untuk Indopos.

INDOPOS.CO.ID - Dresshaus saat ini tengah ini tengah mengadakan sebuah acara bernama Ramadan Pop-Up. Ya, acara yang diadakan guna menyambut bulan suci Ramadan ini, sekaligus peluncuran koleksi terbaru spesial untuk lebaran.

Co Founder Dresshaus Group, Josephine Tirtanata, menyebutkan, ada lebih dari 20 desainer brand Indonesia yang bergabung dalam kegiatan ini, di antaranya, Maryallé, MYVB Atelier, MIAN, Soecah, Goya Studio, Setara, Sabcath dan masih banyak lagi.

"Selain baju wanita seperti kaftan dan tunik, terdapat juga aksesoris mulai dari sepatu, tas, hingga perhiasan yang di jual di acara ini," katanya melalui keterangannya, di Jakarta, Senin (28/5).

Josephine menyebutkan, selain dari segi kualitas, Dresshaus selalu melihat tren-tren seperti model pakaian, bahan dan warna dalam memilih kurasi koleksinya. Harga jual dimulai dari kisaran Rp 650 ribu hingga Rp 3 juta.

"Selain bertujuan untuk peluncuran koleksi terbaru, Dresshaus juga mempunyai tujuan untuk membantu setiap wanita dalam mencari kebutuhan pakaian untuk lebaran," ucapnya. (sho)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #dresshaus-group #josephine-tirtanata #belanja-baju-lebaran 

Berita Terkait

IKLAN