Rabu, 15 Agustus 2018 01:01 WIB
pmk

makanmakan

Pink Melba, Pencegah Kanker dan Stroke

Redaktur: Ali Rahman

Pink Melba

INDOPOS.CO.ID - Selain menyediakan makanan tradisional di bulan suci Ramadan tahun ini (2018), Restoran Olam Dining & Events di JS Luwansa, Jakarta juga menjediakan aneka minuman, mulai dari yang panas, hangat, hingga dinggin.

Untuk minuman dingin, Olam Dining & Events menyediakan pink melba yang terbuat dari bunga rosella. Minuman segar yang berwarna merah cerah dengan rasa cenderung asam dan sedikit manis tak hanya sekedar untuk mengobati rasa haus dan dahaga.

Ternyata, ada khasiat yang sangat luar biasa tersembunyi pada kenikmatan minuman ini. Tak tanggung-tanggung, minuman yang terbuat dair spesies bunga asal benua Afrika dengan naman latin hibiscus sabdariffa ini mampu mencegah penyakit kanker dan stroke.

Food and Beferage Manager Restoran Olam Dining & Events di JS Luwansa, Andreas Firmansyah mengatakan, untuk penambah kesegaran dari minuman ini, ditambahkan sedikit likuid dan beberapa bahan penyedap lainnya.

“Minuman ini sangat segar dengan rasa khasnya yang sedikit asam. Ini sangat segar, apalagi jika dijadikan menu berbuka puasa,” tuturnya kepada INDOPOS, Jumat (25/5).

Pastinya, minuman berbahan dasar bunga rosella ini sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Bisa dijadikan sebagai minuman dinggin saat cuaca panas dan bisa dijadikan minuman hanggat saat cuaca dinggin. (iwk)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #pink-melba #restoran-olam-dining-events #hotel-js-luwansa-jakarta #andreas-firmansya #kuliner 

Berita Terkait

Nikmatnya Tongseng Kambing

makanmakan

Galantin, Hidangan Bistik yang Merakyat

makanmakan

IKLAN