Nasional

Muhaimin Iskandar Hadiri Acara Parlemen Mengaji

Redaktur:
Muhaimin Iskandar Hadiri Acara Parlemen Mengaji - Nasional

INDOPOS.CO.ID - Yang digelar Fraksi PKB DPR RI gelar Parlemen mengaji , selasa (29/05).

Dalam sambutannya , Panglima Santri yang digadang akan menjadi wapres 2019 itu menyampaikan pentingnya menghiasi bulan Ramadan dengan kebaikan dan perbanyak bacaan Alquran.

"Alquran menjadi petunjuk jalan , jalan menuju bangsa yang maslahah ke depan penuh dengan keberkahan . Saya apresiasi kegiatan ini sebagai bentuk nyata kecintaan kita kepada Alquran yang diturunkan dibulan Ramadan," ungkap Muhaimin.

Sementara itu, Kordinator Nasional Nusantara Mengaji, H Jazilul Fawaid melalui gelaran Parlemen Mengaji mendokan agar tokoh nasional, A. Muhaimin itu menjadi pemimpin Indonesia di 2019 mendatang.

"Kita optimis beliau tahun depan, ramadhan tahun depan akan kembali datang ke DPR sebagai wapres, mari kita doakan bersama," ungkap Jazilul Fawaid.

H. Cucun selaku pimpinan Fraksi PKB DPR RI mengatakan, gelaran parlemen mengaji digelar sekaligus berbagi berkah dengan yatim dan gathering dengan insan pers yang selama ini telah mensuport Fraksi PKB.

“Parlemen Mengaji di masjid DPR ini adalah wujud kecintaan kita dibulan mulia dengan memperbanyak bacaan Alquran, acara sekalian berbuka puasa dengan rekan wartawan dan para yatim,” ungkap H Cucun Ahmad Syamulrijal, Selasa (29/5).

Kegiatan Parlemen Mengaji diawali dengan tawasul kepada para alim ulama dan tokoh bangsa, baru kemudian mengkhatamkan Al-quran.

“Yang hadir dan mengikuti kegiatan adalah anggota DPR dari Fraksi PKB, kami sudah undang juga pimpinan dan anggota dari Fraksi lain. Semangatnya adalah kebersamaan dalam berbuat baik, “ tutur H Cucun , politisi asal Kabupaten Bandung itu.

Kegiatan Parlemen Mengaji menurutnya adalah juga ikhtiar mengingatkan peristiwa penting yang terjadi di bulan Ramadhan, yakni Turunnya Alquran di satu malam yang agung, malam lailatul qodr.

“jangan sampai kita lewatkan, yang disebut malam lailatul qodr, malam turunnya Alquran. Penuh kemuliaan dan ampunan, semoga kita salah satu hamba Allah yang mendapatkan Malam Lailatul Qodr itu, “ ungkap H.Cucun.

Parlemen Mengaji  di hadiri oleh jajaran anggota Fraksi PKB DPR RI dan tampak juga hadir Sekjen DPP PKB Abdul Kadir Karding bersama pengurus DPP PKB lainnya.(dni)

 

Berita Terkait

Megapolitan / Wajah Baru Wakil Bogor di Senayan

Politik / Sama-sama Klaim Kuasai Parlemen

Politik / Pembentukan Pansus Terlalu Prematur

Politik / Semua Sepakat Revisi UU Pemilu

Politik / Cak Imin Ajak Warga Sukseskan Pemilu 2019, Ini Seruannya


Baca Juga !.