Sabtu, 23 Juni 2018 02:52 WIB
bjb idul fitri

makanmakan

Intip Menu Andalan Restoran Singapura di Jakarta

Redaktur:

Beberapa menu makanan makanan sajian We Nam Kee di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Foto: Iwan Kurniawan/Indopos.

INDOPOS.CO.ID - We Nam Kee secara terus menerus mengembangkan sayap. Kali ini, restoran dengan reputasi jempolan di Singapura itu membuka cabang ketiga di Indonesia, di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Sebelum menyapa Kota Kasablanka, We Nam Kee sudah lebih dulu memanjakan lidah pengunjung The Breeze BSD City dan Grand Indonesia.

BACA JUGA : Viral! Install Aplikasi Lazada sekarang dapat Diskon Hingga 80% dan Gratis Ongkir Selama Ramadhan

Group Divisi Head Digital Ventures & Emerging Businessman Sinarmad Land, Herry Santoso mengatakan, restoran ini hadir dengan beberapa jenis menu andalan, salah satunya Hainanese Chicken Rice (nasi ayam Hainan) berkualitas dan bercita rasa istimewa. Tentu semakin menambah selera makan para pengunjung.

"Restoran ini sudah memiliki cabang terbesar di Asia. Ada yg di Singapura, Filipina, Jepang, dan Indonesia," ungkap Herry kepada INDOPOS setelah peresmian restoran bertajuk 'Grand Opening New Restaurant: We Nam Kee Indonesia' di Mall Kota Kasablanka, Senin (28/5).

We Nam Kee yang hadir dengan beragam menu Hainan spesial yang telah tersohor di dunia kuliner Internasional ini membawa warna tersendiri bagi Mall Kota Kasablanka.

Sementara, Sales & Marketing Departement Head Emerging Business Sinarmas Land, Nurul Hasanah menambahkan, cabang ketiga ini baru buka sekitar dua mingguan. Di sini, pihaknya menyediakan beberapa menu makanan, di antaranya roasted chicken.

"Masih banyak juga menu lainnya. Semoga apa yang kami sajikan di sini dapat memberikan rasa puas ke pengunjung," harap dia. (iwk)


TOPIK BERITA TERKAIT: #herry-santoso #restoran-we-nam-kee #kota-kasablanka #grand-indonesia #the-breeze-bsd-city 

Berita Terkait

Serunya Jadi Kakak Asuh Sehari

Indobisnis

Yuk ke Midnight Sale Grand Indonesia, Penasaran?

Fashion

IKLAN