Minggu, 18 November 2018 01:19 WIB
pmk

Indotainment

Ariana Grande dan Nicki Minaj Berkolaborasi Garap Album Baru

Redaktur: Syaripudin

SWEETENER-Nicki Minaj (kiri) dan Ariana Grande (kanan) mempersiapkan album baru.

INDOPOS.CO.ID - Penyanyi Ariana Grande memberikan sedikit bocoran soal kolaborasi dalam album terbarunya. Kali ini dia akan berkolaborasi dengan Nicki Minaj. Ariana Grande akan merilis album barunya ‘Sweetener’ musim panas ini.

Di dalamnya termasuk salah satu single berjudul 'No Tears Left To Cry'. Dia juga memposting video dari lip-syncing-nya ke sebuah lagu berjudul 'The Light Is Coming'. Lagu ini menampilkan sebuah suara dari Minaj dan Grande menyanyikan lirik. Minaj kemudian menge-tweet sebagai tanggapan atas klip Grande.

”Can’t let a EFF boy EFF up my nice vibez! Yo Ariana come lemme gih u a high 5!!!!!!!!” kata Nicki Minaj, seperti dilansir NME, Selasa (29/5). Sementara itu, Ariana Grande baru-baru ini juga mengumumkan soal album barunya.

Setelah hiatus dari media sosial sejak awal tahun ini, baru-baru ini dia memposting sebuah emoticon tetesan air mata biru, bersama dengan tweet kedua yang bertuliskan makna merindukanmu.

Single 'No Tears Left To Cry' akan menandai materi baru pertama Ariana Grande sejak serangan teror Manchester. Setelah teror bom bunuh diri dalam konsernya di Manchester Arena tahun lalu, dia cukup trauma. Ariana Grande sempat menanggapi tragedi tersebut dengan mengorganisir konser amal One Love Manchester, mengumpulkan dana sekitar juta euro untuk amal. Dia kemudian dijadikan sebagai warga kehormatan kota.

‘No Tears Left To Cry’ juga menjadi bocoran pertama dari album baru Ariana Grande. Seperti yang Variety laporkan awal bulan ini, dia berencana menampilkan kolaborasi dengan Max Martin, Savan Kotecha, dan Pharrell Williams pada album berikut. (ded/jpg)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #ariana-grande #nicki-minaj #album-baru-sweetener #musik-dunia 

Berita Terkait

Ariana Grande Gelar Konser untuk Korban Bom

Indotainment

Peluk Hangat Korban Bom

Indotainment

IKLAN