Total Sport

Spanyol Dapat Angin Segar, Cedera Karvajal Tak Serius

Redaktur: Syaripudin
Spanyol Dapat Angin Segar, Cedera Karvajal Tak Serius - Total Sport

KEMBALIKAN STAMINA-Dani Carvajal saat tampil membela Real Madrid beberapa waktu lalu.

INDOPOS.CO.ID - Kabar gembira bagi kesebelasan tim nasional Spanyol. Pasalnya bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal mendapat lampu hijau untuk tampil membela negaranya di Rusia nanti. Itu terjadi setelah dirinya dinyatakan tidak mengalami cedera serius.

Terkait kondisi Carvajal itu diketahui, usai menjalani perawatan selama 90 menit dan tes kondisi di Kota Madrid.

Sebelumnya Carvajal diragukan bergabung bersama timnas Spanyol, lantaran cedera yang dia derita saat final Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool di Kiev, Minggu (27/5). Carvajal harus ditarik keluar dan digantikan Nacho Fernandez gara-gara masalah yang menimpa lututnya di menit ke-37.

Namun PSSI-nya Spanyol, RFEF akhirnya mengkonfirmasi Carvajal bisa bergabung dengan pasukan asuhan pelatih Julen Lopetegui tersebut. Marca melansir, Carvajal hanya butuh istirahat dan diperkirakan fit total dalam tiga minggu ke depan.

Carvajal dan pemain Madrid lainnya yang dipanggil ke timnas sendiri masih diberi jatah libur satu minggu setelah memenangi laga di Kiev dan sebelum bergabung dalam pelatnas Spanyol.

Skuat tetap sebanyak 23 pemain para peserta Piala Dunia 2018 akan ditetapkan pada 4 Juni atau sepuluh hari jelang Piala Dunia 2018 bergulir. Meski begitu, RFEF akan terus memantau kondisi Karvajal.

Andaikan perkembangan penyembuhan Carvajal terus menurun, Marc Bartra (pemain Borussia Dortmund) yang juga asal Spanyol ada di dalam daftar tunggu yang siap menggantikan Karvajal. (nue/jpnn/jpg)

 

Berita Terkait

Total Football / Spanyol vs Inggris, Tebak-Tebakan Ala Enrique

Total Football / Wales vs Spanyol, Ketuk Mata Hati Lucho

Total Football / Inggris vs Spanyol, Laga Dua Tim yang Memulai Siklus Regenerasi

Total Football / UEFA Nations League, Inggris vs Spanyol: De Gea atau Kepa?

Piala Dunia 2018 / Terima Kasih Presiden Vladimir Putin, Spasiba Rusia!


Baca Juga !.