Sabtu, 17 November 2018 05:42 WIB
pmk

Total Sport

Bina Mutiara FC Buka Pendaftaran SSB

Redaktur: Syaripudin

Coach Rinci Gustiawan saat memimpin latihan SSB Bina Mutiara di Lapangan Ciater, Raya Maruga, Kota Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu. Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Fokus membina bibit-bibit pemain sepakbola, SSB Bina Mutiara kembali akan membuka sekolah usia dini dan usia muda yakni U-6 sampai U-21. Coach Bina Mutiara FC Rinci Gustiawan mengungkapkan, pembukaan sekolah usia dini itu mengingat kian banyaknya perkembangan sepakboka baik di Jakarta maupun di Tanah Air.

”Saya sebagai pemilik SSB dan juga Club Bina Mutiara FC sangat peduli dengan pembinaan usia dini dan pemain muda. Pelatihan usia dini sudah kami lakukan sejak berdirinya Bina Mutiara FC pada 7 Februari 2010 lalu,” terang pelatih yang telah mengantongi lisensi C AFC dan C Nasional tersebut.

Baginya, tidak ada pemain sepakbola hebat apabila tidak ditempa di pusat pelatihan seperti di SSB. Di sekolah usia dini ini, para pemain mendapatkan latihan dasar, caracter dan mental baik dalam bersikap maupun saat pertandingan.

Guna mencapai tujuan tersebut, pihaknya akan tetap konsisten untuk membina usia dini dan usia muda untuk mengikuti Piala Suratin U-13, U-15, U-17, U-19 dan juga Liga 3 Zona Asprov DKI Jakarta nanti.

Karena itu, bagi pemain bola yang masih berusia 6 sampai 21 tahun agar dapat bergabung dan mendaftarkan diri ke SSB atau Club Bina Mutiara FC tersebut. (nue)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #ssb-bina-mutiara #rinci-agustiawan #pelatihan-sepakbola-usia-dini 

Berita Terkait

IKLAN