Senin, 10 Desember 2018 10:40 WIB

Nasional

PA Alumni 212 Gelar Rakornas, Ini Tujuannya 

Redaktur: Ali Rahman

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif (keempat dari kanan) bersama Tokoh Reformasi yang juga mantan Ketua MPR RI Amien Rais (ketiga dari kanan) bersama Ulama, Aktivis dan Tokoh saat menggelar jumpa pers Rakornas PA Alumni 22 di Aula Sarbini, Taman Bunga Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (29/5).

INDOPOS.CO.ID - Persaudaraan Alumni (PA) 212 menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Aula Sarbini, Taman Bunga Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (29/5).

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif mengatakan, Rakornas digelar dalam rangka menyatukan arah perjuangan umat Islam dalam suksesi kepemimpinan nasional. Ia juga mengajak umat Islam di Indonesia untuk bersepakat tentang bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden

"Kami mengajak seluruh umat Islam Indonesia dan segenap anak bangsa untuk menyepakati bakal capres dan cawapres," katanya di lokasi acara.

"Kita bermusyawarah dalam rangka mensuksesi kepemimpinan nasional. Kami mengajak seluruh umat bangsa untuk mengikuti capres dan cawapres. Bekerja keras untuk kepentingan rakyat Indonesia bukan untuk tunduk pada kemauan pihak asing dan aseng," lanjut Slamet.

Dia juga berharap agar dalam Rakornas yang digelar di bulan Ramadan ini bisa menghasilkan resolusi untuk kemaslahatan bangsa. 

Rakornas Persaudaraan Alumni 212 ini dihadiri oleh Tokoh Reformasi yang juga mantan Ketua MPR RI Amien Rais dan 18 Provinsi serta ratusan Ulama, Aktivis dan Tokoh. (ibl)


TOPIK BERITA TERKAIT: #rakornas-pa-alumni-212 #slamet-maarif #amien-rais 

Berita Terkait

IKLAN