Selasa, 25 September 2018 12:24 WIB
pmk

Internasional

Selfie, Dua Gadis Muda Tersambar Petir

Redaktur:

SAMBARAN PETIR - Dua gadis muda menderita luka serius setelah petir menyambar mereka saat hendak selfie di Jerman Barat. Net

INDOPOS.CO.ID - Dua gadis muda menderita luka serius setelah petir menyambar mereka saat mereka sedang melakukan swafoto alias selfie di Jerman Barat. Seperti dilansir ABC News, Senin (28/5), Juru Bicara Polisi Bochum, Volker Schuette mengatakan, seseorang menemukan perempuan 23 tahun dan 21 tahun tergeletak di tanah dengan pakaian mereka yang robek-robek di distrik Wattenscheid pada hari Minggu malam.

"Paramedis harus menyadarkan perempuan 23 tahun itu dan dia tetap dalam perawatan intensif dengan cedera yang cukup serius," kata Schuette.

Perempuan yang lebih muda itu mengatakan kepada polisi, hal terakhir yang diingatnya adalah berjalan dengan temannya di jalan setapak dan merekam satu sama lain dengan smartphone mereka. "Jelas mereka sangat terkejut dengan sambaran dengan petir itu," ujar Schuette.

Perempuan 21 tahun juga dirawat di rumah sakit, tetapi lukanya tidak seserius perempuan 23 tahun. Eropa Barat telah mengalami badai besar dalam beberapa hari terakhir, menyusul cuaca yang tidak bersahabat sepanjang bulan ini.

Banjir bandang setinggi 1,6 meter membanjiri jalan dan ruang bawah tanah pada hari Minggu di beberapa bagian Jerman Tengah. Petugas pemadam kebakaran di negara bagian Hesse menyelamatkan dua perempuan yang terperangkap di dalam mobil mereka oleh tanah longsor.

Puluhan penerbangan dibatalkan di Bandara Frankfurt, Jerman karena badai. Ahli meteorologi memprediksi suhu di Jerman akan mencapai 33 derajat celcius minggu ini, dengan kelembaban tinggi meningkatkan prospek badai musim panas lebih lanjut. (ina/JPC)


TOPIK BERITA TERKAIT: #peristiwa 

Berita Terkait

Begum Kulsoom Menghadap Sang Maha Kuasa

Internasional

Didenda Rp 16,1 Juta karena Iseng

Internasional

Seorang Pria Tewas di Diskotik

Jakarta Raya

Usai Berobat, IRT Tewas Dianiaya Orang Gila

Megapolitan

IKLAN