Nasional

Mantan Direktur PT Murakabi Sejahtera Irvanto Kembali Diperiksa

Redaktur: Achmad Sukarno
Mantan Direktur PT Murakabi Sejahtera Irvanto Kembali Diperiksa - Nasional

Juru Bicara KPK Febri Diansyah saat memberikan keterangan media di Gedung Merah Putih, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Foto:Emanuel liu/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Komisi pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menjadwalkan pemeriksaan kepada mantan Direktur PT Murakabi Sejahtera Irvanto Hendra Pambudi Cahyo, Rabu (30/5).

" Irvanto akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Made Oka Masagung (MOM) dalam kasus Korupsi e-KTP,"kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah kepada media.

Sementara itu, Made Oka sendiri sudah beberapa kali menjalani pemeriksaan KPK dalam kasus Korupsi e-KTP tersebut. Sejumlah saksi juga telah diperiksa diantaranya Politikus Partai Golkar Markus Nari dan pengusaha Anang Sugiana Sudihardjo, Mantan PNS Kemendagri Irman dan Sugiharto, pengusaha Andi Agustinus alias Andi Narogong, mantan Ketua DPR Setya Novanto.

KPK menetapkan Irvanto yang tak lain adalah keponakan Setya Novanto sebagai tersangka pada 28 Maret lalu. Irvanto merupakan perwakilan Novanto dalam proyek e-KTP dan terlibat dalam pengondisian proyek e-KTP.

Sementara itu, Made Oka ditetapkan sebagai tersangka lantaran terlibat dalam penyerahan uang korupsi e-KTP. KPK meyakini pemilik PT Delta Energy itu menjadi penampung uang untuk Setya Novanto.(nue)

Baca Juga


Berita Terkait

Headline / KPK Sita Dokumen Perizinan di Kepri

Politik / DPD Golkar Bantah Klaim Dukungan Airlangga

Politik / Kader Yakin Bamsoet Mampu Buat Golkar Makin Kompak

Headline / Pengamat Sarankan Nurdin Basirun Bongkar Sampai ke Akar-akarnya


Baca Juga !.