Rabu, 21 November 2018 07:49 WIB
pmk

Indobisnis

FIFGROUP Juara Umum Indonesia Human Capital Award 2018

Redaktur: Wahyu Sakti Awan

BIKIN BANGGA: Direktur Human Capital & General Services FIFGROUP Sutjahja Nugroho (empat dari kanan) bersama manajemen berfoto bersama usai menerima penghargaan dari Kementrian Ketenagakerjaan dan Transmigrasi RI. Foto: FIFGROUP for INDOPOS.

INDOPOS.CO.ID - Perusahaan pembiayaan FIFGROUP tampil sebagai juara umum mengalahkan ratusan perusahaan dari berbagai bidang lainnya dalam ajang Indonesia Human Capital Award (IHCA) 2018. Penghargaan ini dikenal sebagai salah satu apresiasi penghargaan bergengsi yang diberikan kepada Perusahaan yang terbaik di bidangnya.

Proses penentuan pemenang dalam IHCA 2018 ini dilakukan oleh tim juri independen yang berkompeten dan melalui beberapa tahapan seleksi yang ketat.

Diserahkan secara langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan, Hanif Dhakiri, penghargaan ini diterima oleh Direktur Human Capital & General Services FIFGROUP Sutjahja Nugroho,  di Kantor Kementerian Ketenagakerjaan.

Hanif Dhakiri memberikan apresiasi bagi semua perusahaan pemenang yang telah mengambil andil dalam pengembangan sumber daya manusia Indonesia. ”Di tengah-tengah era globalisasi dan pasar terbuka, pengembangan sumber daya manusia menjadi kunci utamanya. Dengan sumber daya manusia yang mumpuni, niscaya Indonesia pasti akan mampu bersaing dengan negara lainnya,” kata Hanif.

FIFGROUP terpilih sebagai pemenang karena dianggap sebagai perusahaan yang secara konsisten dan berkomitmen penuh memberikan pengembangan positif bagi summer daya manusianya.

Dengan total karyawan lebih dari 18 ribu orang, FIFGROUP disebut sebagai salah satu perusahaan multifinance terbesar di tanah air. Sumber daya manusia FIFGROUP terdiri dari para profesional yang memiliki kompetensi dalam bidangnya.

FIFGROUP juga secara rutin memberikan kesempatan pengembangan melalui berbagai aktivitas seperti training, workshop, benchmarking, dan aktivitas lainnya.Tidak hanya itu, FIFGROUP juga secara konsisten mendorong pengembangan sumber daya manusianya melalui konvensi inovasi internal yang disebut FIFGROUP Innovation Award setiap tahun.

Melalui ajang tersebut, FIFGROUP berharap agar sumber daya manusianya dapat selalu mengikuti perkembangan bisnis yang ada, serta mampu mengembangkan dirinya secara mandiri dan optimal. FIFGROUP yakin, untuk mewujudkan visinya untuk menjadi pemimpin industri yang dikagumi secara nasional, FIFGROUP membutuhkan sumber daya manusia yang innovatif, tangguh, dan tangkas.

”Penghargaan ini akan menjadi pendorong bagi kami untuk senantiasa terus memberikan perhatian khusus bagi pengembangan sumber daya manusia kami. FIFGROUP harus skap berkontribusi dalam mengembangkan calon-calon pemimpin masa depan di tanah air,” terang Sutjahja Nogroho.

Dia juga menegaskan, di tahun 2018 ini FIFGROUP akan melakukan berbagai inovasi dalam bidang human capital dengan diimbangi inovasi dalam hal teknologi sesuai dengan tuntuntan zaman untuk menjadi sebuah organisasi yang agile.(wsa)


TOPIK BERITA TERKAIT: #fifgroup #fif-club 

Berita Terkait

IKLAN