Senin, 24 September 2018 05:09 WIB
pmk

Indotainment

Mengintip Tailer Film Dimsum Martabak, Soundtrack Dinyanyikan Langsung oleh Ayu dan Boy

Redaktur:

ROMANTIS - Ayu Ting Ting memerankan karakter Mona dalam film Dimsum Martabak.

INDOPOS.CO.ID - SETELAH sukses memproduksi film horor berjudul ”The Secret,” kali ini RA Pictures memproduksi film ke 2 bergendre drama romatis berjudul ”Dimsum Martabak.” Film ini dibintangi oleh Ayu Ting Ting dan Boy William sebagai pemeran utamanya dan disutradarai oleh Andreas Sullivan dan Produser Kreatif oleh Fajar Bustomi.

 Film berdurasi 98 menit mengambil lokasi di Jakarta dan Australia. Memakan waktu 22 hari shooting. Soundtrack film ini bahkan dinyanyikan langung oleh Ayu dan Boy. ”Mereka sudah dibangun dari awal reading untuk mendapatkan peran yang dimainkan,” ujar Fajar Bustomi.

Dikatakan, Dimsum Martabak bercerita tentang Mona bekerja di restaurant milik Koh A Hyong. Mona adalah satu satunya pegawai yang diandalkan. Karena sejak Mona bekerja disana, restaurant menjadi makin ramai dan bisnis semakin lancar. Koh A hyong yang cenderung mengandalkan Mona dan sangat dekat dengan Mona membuat iri hati istri Koh A Hyong. Sehingga Mona pun dipecat.

Suatu malam, saat Mona sedang berjalan ia hampir tertabrak oleh food truck yang dikendarai oleh Dudi dan Soga. Pada momen itulah Mona dan Soga bertemu dan berkenalan dengan Soga. Melalui perkenalan ini lalu Soga mengajak Mona untuk membantunya di bisnis food truck miliknya.

Dalam menjalani bisnis bersama- sama, benih cinta perlahan mulai tumbuh di antara Mona dan Soga. Ternyata hubungan mereka kurang disetujui oleh orang tua Soga. Sampai akhirnya Mona pun pergi dari Indonesia dan bekerja di Sydney, Australia. Apakah Soga mengejar Mona? Temukan jawabannya mulai 15 Juni 2018 diseluruh bioskop Indonesia.(nur)


TOPIK BERITA TERKAIT: #film #ayu-ting-ting #artis-dalam-negeri 

Berita Terkait

Film Cek Toko Sebelah Tayang di Tiongkok

Indotainment

Belok Kanan Barcelona, Cinta Segi Empat yang Kompleks

Indotainment

Syahrini Kenang saat Masih Mesra dengan Anang

Indotainment

Ini Penyebab Syahrini Tak Kunjung Menikah

Indotainment

Awal Manggung, Syahrini Pernah Pipis di Celana

Indotainment

Joker tanpa Riasan Badut

Indotainment

IKLAN