Rabu, 14 November 2018 07:04 WIB
pmk

Wanita

Mecapan Manfaatkan Perawatan Kecantikan untuk Berbagi Kasih Bersama Rumah Harapan Indonesia

Redaktur: Ali Rahman

Mecapan yang merupakan mobile apss penyedia jasa kecantikan menggelar perawatan wajah dan potong rambut gratis untuk ibu ibu dan anak yang sedang mengalami pengobatan di Rumah Harapan Indonesia, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (30/5).

INDOPOS.CO.ID - Bulan Ramadhan merupakan momen yang paling tepat untuk berbagi berkah dan kebahagiaan. Seperti yang dilakukan oleh Mecapan yang merupakan mobile apps penyedia jasa kecantikan yang turut andil untuk melakukan kegiatan sosial dengan membantu sesama saudara yang kurang beruntung dengan melakukan makeup dan potong rambut gratis di Rumah Harapan Indonesia Tebet. Jakarta Selatan, Rabu (30/5.

Chief Executive Officer (CEO) Mecapan, Naula Kamila mengungkapkan hal yang melatar belakangi kegiatan sosial tersebut  adalah rasa kepedulian yang mendalam akan sesama saudara yang sedang sakit dengan menciptakan suatu pengalaman unik yang dapat menjadi kenangan indah untuk ibu-ibu dan anak-anak yang singgah di Rumah Harapan Indonesia. 

“Disini kami mengajak para beauty providers yang tergabung dalam aplikasi Mecapan untuk turut mendukung kegiatan sosial dalam sesi make over terhadap ibu-ibu yang mendampingi anaknya yang sedang menjalani pengobatan dengan bantuan 7 makeup artist dan hair stylist untuk acara mini fashion show," ujar Naula.

Sementara itu, Syifa Alsakina selaku Chief Marketing Officer (CMO) Mecapan menambahkan bahwa Rumah Harapan Indonesia dipilih sebagai tempat pelaksanaan kegiatan tersebut karena tempat tersebut merupakan rumah singgah untuk anak-anak sakit (usia 0-17 tahun) dari keluarga tidak mampu yang berasal dari luar Jakarta, yang dirujuk untuk berobat atau rawat jalan di rumah sakit di Jakarta. 

“Kami berharap di lain waktu bisa kembali mengadakan program sosal lainnya yang terkait dengan dunia kecantikan, sesuai dengan tagline yang diusung oleh Mecapan yakni “Breaking Barriers For Beauty," ungkap Syifa. 

Kegiatan yang bertajuk “Ngabuburit Cantik” tersebut diikuti oleh 36 ibu dan anak yang secara langsung merasakan sensasi memakai makeup oleh makeup artist dan potong rambut gratis yang dilanjutkan dengan berlenggak-lenggok melakukan fashion show dengan anak- mereka dan diakhiri dengan pembagian doorprize dan buka puasa serta sholat magrib berjamaah.   

Disisi lain, Jeni yang tinggal di Rumah Harapan Indonesia untuk menemani anaknya yang berobat dikarenakan mengidap penyakit leukemia merasa senang telah merasakan make up dan potong rambut gratis dari Mecapan.

“Senang saya hari ini bisa potong rambut gratis buat lebaran nanti, anak saya juga senang itu di dandani kakak-kakaknya,” ujar ngkap. (sho)


TOPIK BERITA TERKAIT: #mecapan #naula-kamila #syifa-alsakina #rumah-harapan-indonesia 

Berita Terkait

IKLAN