Rabu, 21 November 2018 07:11 WIB
pmk

Politik

OSO Sebut Habib Rizieq-Zulkifli Hasan Paling Cocok jadi Capres-Cawapres 2019

Redaktur: Ali Rahman

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Oesman Sapta Odang.

INDOPOS.CO.ID - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Oesman Sapta Odang (OSO) melontarkan candaan tentang calon presiden dan wakil presiden tahun 2019 mendatang. Hal itu dilontarkan saat pidato sambutan buka bersama di kediamannya, Jalan Karang Asem, Jakarta Selatan, Jumat (31/5).

Diiketahui, selain Presiden Jokowi hadir serta Menko Polhukam Wiranto dan Ketum PBNU, Said Aqil Siroj. Ada juga Ketua MPR, Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR, Hidayat Nur Wahid, Wakil Ketua MPR, Mahyudin dan Wakil Ketua MPR, EE Mangindaan.

OSO menyebut, saat ini yang sudah cocok dan pantas maju adalah Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan.

"Setiap tahun kita mengadakan berbuka bersama, dan Alhamdulilah Presiden Jokowi enggak pernah absen. Jadi ini tahun politik pak, banyak juga calon-calon yang bakal maju di pilpres hadir disini. Ini pak Zul kayaknya udah mau maju dan akan dijodohkan dengan Habib Rizieq," ujarnya.

Sontak pernyataan Oso itu mengundang gelak tawa para hadirin. Zulkifli Hasan yang juga hadir tampak tersipu-sipu malu sambil mengumbar senyuman.

juga sempat meminta maaf kepada Presiden Jokowi, karena akses jalan menuju kediamannya hari ini macet total.

"Saya minta maaf pak, karena bapak juga tersiksa dengan jalan macet. Ini ada beberapa faktor, dimana orang- orang ramai beli takjil. Tapi pak ini menandakan ekonomi kerakyatan kita hidup, tapi risikonya ya macet," tandasnya.

"Pada intinya, saya atas nama keluarga besar DPD mengucapkan terima kasih atas kehadiran presiden. Tapi ingat pak, disini enggak boleh kampanye, silahkan dibulan baik ini dinikmati, silahkan nikmati saja makanan yang ada," pungkas OSO yang kemudian mengakhiri pidatonya.

Juga tampak di lokasi Ketua MA Hatta Ali dan Ketua MK Anwar Usman. Terlihat pula Jaksa Agung M Prasetyo dan imam besar Istiqlal Nasarudin Umar. (aen)


TOPIK BERITA TERKAIT: #capres-cawapres-2019 #oesman-sapta-odang #zulkifli-hasan #habieb-rizieq-shihab 

Berita Terkait

IKLAN