Jumat, 21 September 2018 05:08 WIB
pmk

Fashion

Ramadan, ZILINGO buat Event Ekspresi Diri

Redaktur: Redjo Prahananda

INDOPOS.CO.ID - Market place kondang di Asia Tenggara, ZILINGO memanjakan ratusan pencinta gaya individual di ajang Pop-Up bertajuk #SIAPASIHLOPopUp di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu (26/5).

Komitmen ZILINGO terhada kampanye #SIAPASIHLO terasa kental di acara Pop Up.

ZILINGO secara menghadirkan ZILINGO Squad menjadi tuan rumah acara, seperti selebgram Rafael Landry Tanubrata (@rafaell_16) dan Aurelie Moeremans (@aurelie).

Kedua figur itu menjadi contoh konkret individu dalam mengekspresikan gaya unik masing-masing sehingga menjadi populer di kalangan netizen.

Rafael dan Aurelie berinteraksi dengan para pengunjung dan membagikan tips sukses berdandan seperti selebriti Indonesia, terutama selama Ramadan.

Marketing Director ZILINGO, Sarah Humaira ZILINGO Indonesia menjelaskan, ajang #SIAPASIHLOPopUp bertujuan mengajak anak muda Indonesia  merasakan pengalaman baru belanja busana online melalui ZILINGO.

 “Terutama di bulan suci ini, setiap orang harus mempunyai kebebasan untuk mengekspresikan diri mereka melalui gaya mereka termasuk dalam berbusana,” ujar Sarah.

Fashion merupakan sebuah konsep tentang keragaman, keunikan, dan gambaran jati diri  penuh warna sehingga membuat ZILINGO sebagai salah satu destinasi belanja fashion e-commerce terkemuka dan terlengkap, bukan cuma di Indonesia, namun juga di Asia Tenggara.

Pesan lain dari  ZILINGO melalui kegiatan ini, tren tidak selalu tentang gaya berpakaian, perbuatan baik terhadap sesama menjadi sebuah tren.

“Kegiatan ini sebagai salah satu  komitmen kamu terus mempromosikan ZILINGO sebagai marketplace dan brand busana terkemuka, sambil tetap mempromosikan kegiatan positif selama Ramadan”, ujar Sarah. (rej)


TOPIK BERITA TERKAIT: #fashion #zilingo 

Berita Terkait

WICSF 2018 Padukan Kuliner dan Fashion

Fashion

Fall Winter 2018 yang Customizes

Fashion

IKLAN