X CLOSE Laporan Kinerja DKPP
Rabu, 19 Desember 2018 04:41 WIB

Moto GP

Lorenzo : Saya Tidak Pensiun

Redaktur: Jakfar Shodik

BANTAH PENSIUN-Lorenso dipastikan menunggangi Ducati hingga dua tahun mendatang. photo motogp.com

INDOPOS.CO.ID – MotoGP 2018 digadang-gadang menjadi musim terakhir Jorge Lorenzo. Pasalnya, 23 balapan berlalu, Lorenzo belum memetik gelar juara seri bersama Ducati. Praktis, terbaik Lorenzo hanya tiga podium.

Namun, menjelang MotoGP Italia 2018 Minggu (3/6) mendatang di sirkuit Mugello, pembalap Spanyol itu menegaskan akan balapan di MotoGP hingga dua musim berikutnya. ”Apa yang harus saya katakan akan bersaing di MotoGP dalam dua tahun ke depan. Saya tidak akan pensiun dan akan dengan motor yang bagus, hanya itu yang bisa saya katakan tentang masa depan saya,” ungkap Lorenzo dilansir dari situs resmi MotoGP.com.

Pernyataan juara dunia lima kali itu seakan menepis rumor kalau segera dilengserkan dari tim Ducati. Bahkan menurutnya balapan akhir pekan ini bukan menjadi penentu untuk masa depannya. ”Tidak, tidak harus seperti itu, nilaiku selalu tinggi karena apa yang kulakukan di masa lalu,” tegas pebalap 31 tahun itu.

Terlebih kejutan kembali ke Yamaha sekarang sedang hangat diperbincangkan. Saat ditanya  apakah potensi kembali ke Yamaha akan menjadi masalah, Pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi melontarkan tanggapannya dengan candaan. ”Setelah saya mencoba menghentikan Zarco, saya akan mencoba menghentikan Lorenzo,” canda si The Doctor dalam jumpa pers beberapa waktu lalu.

Namun Rossi tak memungkiri keunggulan Lorenzo pada kecepatan balapnya di Yamaha. ”Dia pebalap hebat. Dia bisa mengendarai Yamaha dengan sangat cepat, tetapi situasinya akan sama dengan tahun ini karena kita memiliki Zarco yang sangat kuat. Di Yamaha, Anda selalu memiliki rekan tim yang baik,” jelasnya. (mar)


TOPIK BERITA TERKAIT: #motogp #ducati #jorge-lorenzo 

Berita Terkait

Lorenzo Diperlakukan Spesial

Total Sport

Ternyata Sempat Berniat Pensiun

Total Sport

Ternyata Sempat Berniat Pensiun

Total Sport

Tak Alami Juara Dunia

Total Sport

Berteman Baik Di Luar Lapangan

Total Sport

Marc Marquez Juarai MotoGP 2018

Headline

IKLAN