Rabu, 21 November 2018 03:13 WIB
pmk

Liga Indonesia

Sriwijaya Fokus Hadapi Persela Lamongan

Redaktur: Redjo Prahananda

Tim Sriwijaya FC (kuning) saat bentrok dengan Persipura Jayapura, di Stadion Jakabaring Palembang beberapa waktu lalu.

INDOPOS.CO.ID- Skuat Sriwijaya FC akan kembali melakoni laga berat saat melawan Persela Lamongan, di ajang Gojek Liga I 2018 di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Sabtu (2/6).

Mengingat laga tersebut cukup penting, maka Hamka Hamzah dan kawan-kawan harus segera melupakan kekalahan 0-1 dari Perseru Serui, Minggu (27/5). Mereka  wajib bangkit mewujudkan ambisi mengamankan poin dari Persela, demi menembus tiga besar klasemen.

Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC) berada di peringkat ke-6 dengan 16 poin dari 11 laga yang telah dijalani. Bila sukses mengalahkan Persela, maka skuadra Rahmad Darmawan berpotensi melesit ke tiga besar puncak klasemen.

Guna memuluskan target itu, pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan terus memberikan masukan dan motivasi kepada anak asuhnya agar bisa tampil maksimal. “Apalagi bermain di hadapan pendukung sendiri, yang tentu akan menjadi tambahan motivasi,” kata Rahmad Darmawan.

Butug kerja ekstra keras untuk mengamankan poin tiga. Mengingat Laskar Joko Tingkir kini sedang percaya diri. Persela saat ini duduk di peringkat ke-4 klasemen sementara dengan 17 poin dari 11 laga. (nue)


TOPIK BERITA TERKAIT: #sriwijaya-fc #persela-lamongan 

Berita Terkait

Malam Ini, Persija Jamu Persela di SUGBK

Headline

Temani Hyun Koo Agar Ofensif

Liga Indonesia

Sriwijaya Fokus Lolos Zona Degradasi

Liga Indonesia

Menang Biar Aman

Liga Indonesia

Ibarat Melawan Arema Bayangan

Liga Indonesia

Masuk Zona Aman, Butuh Dua Poin

Liga Indonesia

IKLAN