Indotainment

Ayu Ting-Ting Debut Layar Lebar di Film Raffi Ahmad

Redaktur: Redjo Prahananda
Ayu Ting-Ting Debut Layar Lebar di Film Raffi Ahmad - Indotainment

Sejumlah Pemain Film 'Dimsum Martabak'. Foto : Dok INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Aktor sekaligus produser film, Raffi Ahmad kembali menyuguhkan film bergenre drama komedi, berjudul ‘Dimsum Martabak’.

Aktris kenamaan Ayu Ting-Ting menjadi pemeran utama dalam film tersebut. Selama ini Ayu Ting-Ting diisukan memiliki kedekatan khusus dengan suami Nagita Slavina alias Gigi itu.

Menurut Raffi, Ayu memiliki karakter untuk menjadi pemeran utama. Terlebih, selama ini Ayu terkenal sebagai penyanyi dangdut bukan pemain film. “Dimsum Martabak menjadi sesuatu berbeda dari Ayu, ujar Raffi Ahmad di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6).

Sementara, Ayu Ting Ting mengaku sangat bahagia dengan debut pertama di film besutan Raffi Ahmad itu. Terlebih, Ibu dari Bilqis Khumairah Razak langsung menjadi pemeran utama. "Jelas bersyukur senang banget bisa terlibat dan nggak nyangka banget.”

Bagi Pelantun 'alamat palsu' itu, bermain film menjadi seperti mimpi menjadi kenyataan. Ayu Ting Ting mengucapkan terima kasih kepada Raffi Ahmad karena mendapat kesempatan bisa terjun ke industri film di Tanah Air.

“Bermain film menjadi cita-cita saya, karena sepanjang karier saya, saya belum pernah bermain film. Yang jelas, saya bersyukur banget, terima kasih buat semua,” jelas Ayu.

Dalam film ini Ayu Ting Ting akan beradu peran dengan presenter Boy William. Film ini berkisah tentang romansa penjual martabak. Mona (Ayu Ting Ting) bermain sebagai penjual dimsum dan Soga (Boy William) sebagai penjual martabak.

Sedera aktor dan aktris kenamaan Indonesia, ambil bagian di film ini antara lain;  Ferry Salim, Meriam Bellina, Olga Lydia, dan Tyas Mirasih. Nantikan keseruan film ini  tayang perdana 15 Juni 2018. (cr-2)

Baca Juga


Berita Terkait

Lifestyle / Ayu Ting Ting - Shaheer Sheikh Berdamai di Bulan Suci

Indotainment / Titi Menangis Berkali-kali, Ada Apa?

Indotainment / Dua Hari Lagi Mantan Manten Tayang

Indotainment / Via Valen dan Ayu Ting-Ting Kolaborasi

Indotainment / Foxtrot Six Telan Produksi 70 Milliar


Baca Juga !.