Fashion

Habis Buka Puasa, Cus Belanja Midnight Sale di Gandaria City

Redaktur:
Habis Buka Puasa, Cus Belanja Midnight Sale di Gandaria City - Fashion

RAMAI - Suasana Irresistible Bazar yang digelar bertepatan dengan bulan suci Ramadan. DEWI MARYANI/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Banyaknya kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri membuat Anda harus bijak dalam menggunakan THR. Nah, bagi anda penyuka barang branded, nggak harus baru, barang preloved bisa jadi satu pilihan lho.

Ya, Irresistible Bazaar kembali hadir di bulan Ramadan dengan tema Irresistible Ramadan. Bazar tersebut dimulai dari tanggal 30 Mei hingga 3 Juni 2018 di Gandaria City, lantai G dekat dari main atrium.

Founder Irresistable Bazaar Marisa Tumbuan mengungkapkan, di Irresistible Ramadan kali ini ada yang berbeda. "Kali ini akan ada Midnite Sale, pada tanggal 2 Juni 2018 mulai dari pukul 20.00-24.00,'' ujarnya di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (30/5) lalu.

Irresistible Ramadan sendiri rutin diadakan sejak Irresistible Bazaar hadir. Hal tersebut karena adanya permintaan dari para pecinta tas dan fashion untuk memenuhi kebutuhan mereka menjelang hari raya.

''Preloved branded items ini dapat menjadi pilihan bagi mereka yang ingin tampil istimewa di hari raya atau mencari hadiah Lebaran dengan cara yang cerdas,'' tambahnya. Irresistible Ramadan kali ini diikuti oleh 60 tenant yang terdiri dari 50 lebih tenant online seller preloved branded terpercaya di Indonesia.

Sisanya adalah produk fashion dan sepatu sneakers street wear yang terkini seperti Comme de Garcons, Off White, Supreme, Bathing of Ape, dan lain - lain.

Tenant dengan koleksi baju muslim pun dapat ditemukan di Irresistible Ramadhan. Mulai dari abaya, kaftan, dan gamis dengan desain istimewa.

Marisa juga menambahkan, tersedia program-program istimewa dari tenant-tenant Irresistible Ramadan. "Karena tidak menutup kemungkinan mereka memiliki program promo yang menarik selama bazar ini berlangsung," paparnya. (dew)

TAGS

Berita Terkait

Lifestyle / Brand Lokal Jadi "Pemeran Utama" 

Lifestyle / Lima Desainer Tampil di HKFW Pekan Depan

Jakarta Raya / Berburu Sepatu di Taman Anggrek

Jakarta Raya / Seri Anyar Sapa Penggemar

Jakarta Raya / Motif Baru Lucu-Lucu

Jakarta Raya / Bikin Sepatu Gandeng Seniman Australia


Baca Juga !.