Senin, 19 November 2018 02:33 WIB
pmk

Jakarta Raya

Jokowi Liburan Kilat di Dufan Bersama Keluarga

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto : Image

INDOPOS.CO.ID - Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) menghabiskan waktu akhir pekan ke Dufan, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (2/6)

Jokowi mengunjungi Dufan di hari ke-17 ramadan bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo, sang anak sulung Gibran Rakabuming beserta istri, dan cucunya Jan Ethes.

"Tadi pas kosong diajak main ke sini (Dufan)," ujar Jokowi berdasarkan keterangan resmi Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin.

Sekira pukul 16.00 WIB, Jokowi naik wahana pertama berupa komidi putar sambil menggendong sang cucu, Jan Ethes. Setelah itu, Jokowi  mengajak sang cucu ke wahana Istana Boneka. Setelah keluar dari Istana Boneka, Jokowi lanjut menuju Dream Playground,  wahana permainan anak terbesar di Indonesia. 

Areal Dream Playground cukup luas, mencalao 900 meter persegi. Wahana inj lengkap dengan berbagai fasilitas, mulai dari trampoline, wall climbing, dan futsal games.

Setelah itu, Jokowi menuju wahana Galactica. Baru berikutnya melanjutkan perjalanan ke rumah makan yang berada di dekat Dufan bersama dengan keluarga.

Puas berkeliling Dufan, Jokowi menyampaikan kesan tentang tempat wisata itu. "Semakin berkembang dan wahananya juga terpelihara dengan baik," ucap dia.(iwk)


TOPIK BERITA TERKAIT: #jokowi #liburan-kilat-di-dufan 

Berita Terkait

Presiden Jokowi Resmikan Monumen Kapsul Waktu

Headline

Rekan Jokowi DKI Targetkan 2 Juta Suara Milenial

Headline

Jokowi Akui Ekonomi Sulit Tapi Trennya Positif

Nasional

Ini Alasan Hanura Usung Jokowi

Politik

Jokowi Singgung Tokoh Politik Suka Marah

Nasional

Jangan sampai Melakukan Kesalahan Fatal

Politik

IKLAN