Rabu, 26 September 2018 02:27 WIB
pmk

Wanita

Perempuan Punya 6 Alasan Kuat Berselingkuh

Redaktur: Ahmad Nugraha

INDOPOS.CO.ID - Kesetiaan adalah kunci langgengnya sebuah hubungan. Namun ketika kesetiaan itu sudah dikhianati akibat perselingkuhan, maka berpotensi menghancurkan mahligai hubungan tersebut. Tak hanya kaum adam, berselingkuh pun bisa dilakukan perempuan.

Ada banyak alasan mengapa perempuan tega berselingkuh dan mengkhianati pasangannya. Pria juga diminta mengevaluasi diri apa yang membuat perempuan tega melakukan itu.

Perempuan yang berselingkuh bukan semata-mata tergoda oleh pria yang lebih tampan atau faktor fisik belaka. Tetapi ada alasan lain di balik itu semua, yang menjadi ruang sisi gelap dari perasaan seorang perempuan. Ini alasannya seperti dilansir dari Pop Sugar, Selasa (5/6).

Merasa Kurang Dihargai

Perempuan merasa pasangannya kurang penuh cinta dan saling mendukung. Selain itu, perempuan merasa tidak dihargai dan harga dirinya rendah di mata pasangan. Perempuan membutuhkan semangat dari seseorang yang mendukungnya.

Bosan

Alasan sederhana ini bisa saja menjadi faktor perselingkuhan. Perempuan bisa bosan dengan hidupnya. Mereka merasa jenuh. Tidak puas di tempat kerja. Sering merasa kesepian dan kosong. Ketika ada orang lain yang mengisi kekosongan itu maka jadilah.

Pasangan Kurang Romantis

Kanita mendambakan romansa. Bukan sekadar seks, tetapi wanita mendambakam kehangatan. Ketika suatu hubungan tidak memiliki koneksi, seorang wanita mungkin mungkin berselingkuh untuk mencari sensasi romantisme dan kasih sayang orang lain.

Perilaku Buruk Pasangan

Ketika pria berperilaku buruk seperti menggunakan narkoba atau sering mabuk maka akan membuat perempuan takut dan lari dengan pria lain.

Kecanduan Belanja

Di kala pasangan tak bisa memenuhi hasrat finansial perempuan, maka bisa jadi perempuan akan kepincut pada pria dengan uang yang banyak. Hal itu sudah dipengaruhi faktor mental.

Diabaikan

Saat pria terlalu abai atau cuek pada perempuan, maka perempuan akan mencari perhatian di tempat lain. Proses itu akan terjadi dengan sendirinya saat pasangan tidak mengubah sikapnya. (jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #perselingkuhan #alasan-selingkuh #parenting 

Berita Terkait

IKLAN