Senin, 19 November 2018 06:56 WIB
pmk

Fashion

Wow..Bakal Jadi Tren, Alas Kaki Model Baru Menonjolkan Tiap Jari

Redaktur: Ahmad Nugraha

INDOPOS.CO.ID - Unik namun sedikit menyeramkan. Setidaknya kedua kesan tersebut terlintas ketika melihat koleksi tren terbaru sandal/sepatu yang 'memperlihatkan' jari kaki.

Label fashion asal Inggris, Jonathan Anderson membuat penggemarnya tercengang dengan koleksi alas kaki model baru. Uniknya, alas kaki tersebut seolah menunjukkan jari-jari kaki nampak nyata ala Gladiator.

Jenis sepatu ini umumnya ditemukan pada sepatu beralas karet yang lentur, yang digunakan untuk berolahraga. Tujuannya untuk melindungi jari-jari kaki. Namun dilansir dari Vogue, Selasa (5/6), hadir di panggung mode sebagai penunjang gaya, sepatu jari-jari kaki tersebut dinilai mengerikan.

Karya barunya itu masuk dalam koleksi Loewe Resort 2019. Dia pun memposting sepasang sandal sulaman ceria yang menggambarkan jari kaki telanjang dengan cincin jari kaki dan cat kukunya. Ada pula sepatu ala gladiator hitam pekat yang dibuat kaku. Lalu sandal dengan ukiran serta berhiaskan berlian hingga kaki patung Romawi.

Sepatu kaki Loewe memiliki daya tarik yang lebih baik, perpaduan sempurna dan pengerjaan yang sangat teliti. Selain koleksi Loewe, sepatu berjari juga terlihat dalam Céline Pre-Fall 2017 justru jempol kaki disembunyikan tapi menonjolkan empat jari kaki lainnya.

Terlihat sepasang sepatu kaki karet mirip sepatu sandal. Baru-baru ini, MM6 Maison Margiela juga mengeluarkan sepatu kaki yang memisahkan setiap jari kaki. Sementara itu, Rebel Royale, pemilik akun Instagram @crimesagainstshoemanity, menciptakan tiruan yang murah dari sepatu kaki tersebut. (jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #alas-kaki #tren-terbaru-alas-kaki #fashion #2019 

Berita Terkait

Busana Anak Trendi, Beli Dua Gratis Satu

murah meriah

Belanja Tas Exsport, Garansi Setahun

murah meriah

Nggak Perlu Khawatir Make Up Luntur

Jakarta Raya

Kemeja Formal Pria Diskon 30 Persen

murah meriah

Fesyen Wanita, Beli Dua Dapat Diskon

murah meriah

Tonjolkan Kekuatan Handmade

Jakarta Raya

IKLAN