Selasa, 19 Juni 2018 11:23 WIB
bjb idul fitri

Indotainment

Syahrini Belajar Bisnis dari Ustad Yusuf Mansur

Redaktur:

LAUNCHING PAYTREN - Syahrini bersama Ustad Yusuf Mansyur menggelar jumpa pers.

INDOPOS.CO.ID – Penyanyi dan artris Syahrini muncul di Pondok Pesantren Darul Quran, Cipondoh, Tangerang. Syahrini tak memperdalam agama di pondok pesantren milik ustad yusuf Mansur itu. Pelantun tembang mencintaimu menghadiri peluncuran PayTren e-money bisnis fintech yang dijalankan di bawah bendera PT Veritra Sentosa Internasional, di Pondok Pesantren Darul Quran, Cipondoh, Tangerang.

”Kehadiran saya ke sini untuk memberikan dukungan pada PayTren dan ustaz Yusuf Mansyur. Saya melihat beliau sungguh-sungguh dalam menjalankan sebuah bisnis,” ujar Syahrini.

BACA JUGA : Viral! Install Aplikasi Lazada sekarang dapat Diskon Hingga 80% dan Gratis Ongkir Selama Ramadhan

Menariknya, Syarini pun rela mengendors bisni yang dikelola Yusuf Mansur tanpa upeti sepeserpun. Sebaliknya, dia belajar akan usaha yang ditekuni ustad Yusuf Mansur. ”Saya ke sini juga sekalian belajar berbisnis sama beliau,” katanya.

Dengan keterlibatannya tersebut, dia berharap payTren berkembang luas, tak hanya di Indonesi namun di seluruh negara tetangga. “Saya berharap PayTren bisa menjadi cetar membahana sampai ke luar negeri. Mudah mudahan anak muda yang melek digital ramai-ramai men-download aplikasi ini. Hidup ini sudah ribet, maka make it simple, pilih Paytren,” katanya   

"Insya Allah dukungan yang saya berikan ini akan bisa membuat bangsa Indonesia maju lewat usaha yang dilakukan anak bangsa seperti ustad,”sambungnya

Sementara itu, Ustad Yusuf Mansur mengemukakan e Money PayTren telah di loucing sejak 1 Juni. dengan adanya aktivitas tersebut dirinya berharap bisa mengangkat derajat kaum kecil. 

”Karena dengan paytren kaum kecil berubah bukan hanya menjadi pengguna melainkan menjadi pemilik, tidak hanya menjadi pemakai tapi juga menjadi pengusaha, karena kami bersama orang-orang yang memiliki paytren akan sama-sama mendorong agar memiliki pola pikir cara andang, jiwa, mimpi  untuk menjadi pememang di negeri sendiri,” katanya.

Tak hanya Syahrini, dukung dari dukung pemerintah mewarani pelucuran itu PayTrend. Mereka diantaranya Ketua MPR, Zulkifli Hasan dan 11 orang Menteri di Kabinet Pemerintahan Joko Widodo seperti Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Kominfo Rudiantara, Menteri Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Sosial Idrus Marham. Selain itu dalam acara tersebut juga hadir pula Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin, pelatih sepakbola Indra Sjafrie, serta putra kandung Jokowi, Gibran Rakabuming dan Presiden Direktur ESQ Leadership Center Ary Ginanjar Agustian.

”Alhamdulillah hari ini kami ditemani juga oleh orang yang paling terkenal di planet bumi, The Syahrini insyallah mudah-mudahan bisa Jilbab forever, dan mendapat suami yang sooleh, diterangkan hatinya, dan selain beliau tadi juga ditemani oleh 11 menteri kabinet pak Jokowi memberikan dukungan moril dan juga tadi ada dukungan dari kepala daerah, seperti Gubernur Anies Baswedan, dan Bangka Belitung dan wali Kota Bogor,” pungkasnya. (cr2)


TOPIK BERITA TERKAIT: #syahrini #ustad-yusuf-mansur #artis-dalam-negeri 

Berita Terkait

Mantap, Agnez Mo Tampil di Majalah Fesyen Dunia

Indotainment

Fachri Albar Dituntut Sembilan Bulan Rehab

Indotainment

Anisa Bahar Kecelakaan di tol

Indotainment

Diah Ayu Lestari Tunjukkan Budaya Indonesia di Mesir

Indotainment

Tiga Tahun Bercerai, Denada Nyaman Sendiri

Indotainment

Nycta Gina Kangen Sosok Jeng Kelin

Indotainment

IKLAN