Jumat, 19 Oktober 2018 10:03 WIB
pmk

Tekno

Promo Jumbo, Smartphone Android Cuma Rp 200 Ribu

Redaktur: Redjo Prahananda

Smartphone Evercoss A53 hanya dijual seharga Rp 200 ribuan pada perayaan PRJ hingga 1 Juli mendatang. Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Menyambut Lebaran, Evercoss menyiapkan berbagai promo menarik dengan diskon hingga 50 persen. Evercoss menawarkan harga smartphone Anndroid dengan operating system 6.0 Marsmallow hanya Rp 200 ribu.

Manager ATL Evercoss, Suryadi Willim mengatakan, promo jumbo ini berlaku sampai 1 Juli 2018 di lokasi Pekan Raya Jakarta (PRJ). Smartphon Evercross A53 menjadi primadona.

"Smartphone Evercoss A53 ini menjadi buruan konsumen. Beragam alasan dari para pengunjung, tapi pada umumnya mereka tertarik karena spesifikasi bagus dan harganya sangat murah," ungkap Suryadi kepada INDOPOS

Bukan cuma untuk konsumsi pribadi, pembeli memborong smartphone ini untuk buah tangan bagi keluarga di kampung. Karena, menurut William, kue lebaran sudah biasa bagi keluarga, sedangkan bagi-bagi smartphone menjadi momen luar biasa.

Sejauh ini, Evercoss sudah menjual ratusan smartphone dari target 6000 unit sampai pameran usai. Evercross meyakini, target sebesar itu bakal terlampaui mengingat waktu pameran masih panjang. “Evercoss juga menawarkan beragam produk unggulan lain, seperti smartphone Xtream series.”

Smartphone Xtream series, hadir dengan teknologi dual 4G on pertama di dunia. Smartphone Xtream series ini sudah dirilis beberapa waktu lalu bersama Xl dan menuai sukses besar di pasar. “Salah satu andalan smartphone Xtream series adalah Xtreame satu yang terkenal dengan smartphone Youtube. Harganya pun fantastis, hanya Rp 1 jutaan.” (adv)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #gadget 

Berita Terkait

IKLAN