X CLOSE Laporan Kinerja DKPP
Rabu, 19 Desember 2018 04:43 WIB

Indotainment

Anisa Bahar Kecelakaan di tol

Redaktur:

Anisa Bahar

INDOPOS.CO.ID - Pedangdut senior Anisa Bahar baru saja mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dalam kecelakan tersebut, Anisa Bahar ditemani oleh putrinya, Jelita Bahar, Egi dan Kiki.

"Awalnya ada bau-bau yang enggak enak gitu, aku pikir itu dari mobil lain. Terus aku buka kaca mobil, setelah itu langsung gubrak gubrak Allahu Akbar, Allahu Akbar gitu," kata Anisa Bahar saat dihubungi jpnn,

"Kejadiannya di jalan tol Jakarta, tepatnya di atas mal Artha Gading. Sekitar jam 11 an," sambung Anisa Bahar yang mengaku tak mengetahui jam berapa kecelakaan itu terjadi.

Pemilik julukan goyang patah-patah itu menegaskan bahwa dirinya bukan ditabrak atau pun menabrak.

"Jadi mendadak ban mobil kanan itu patah dan membuat mobil tidak seimbang. Langsung kehilangan kendali setelah itu gubrak gubrak jalannya yang enggak beraturan gitu," jelas Anisa.

"Aku udah enggak bisa lihat apa-apa karena muka aku ketutup airbag, jadi aku enggak tahu nabrak apa. Pas keluar, mobil depan sudah hancur speerti itu," tambahnya.

Beruntung, lanjut Anisa, dirinya tidak mengalami luka serius.

"Alhamdulillah ada airbag, jadi aku langsung tertolong dan enggak ada luka-luka serius. Cuma sakit di dada, terus ada benturan di kaki, pundak belakang, hidung aku juga," tandasnya.  (mg7)


TOPIK BERITA TERKAIT: #anisa-bahar #artis-dalam-negeri #kecelakaan 

Berita Terkait

Tronton Bermuatan Kertas Ludes Terbakar

Megapolitan

Tiga Mobil Terlibat Tabrakan Karambol

Megapolitan

Licin, Truk Sembako Terguling

Megapolitan

IKLAN