Selasa, 11 Desember 2018 09:45 WIB

Infografis

Bagikan Momen Berharga Anda dengan Kamera Terbaru Olympus PEN E-PL9

Redaktur: Ali Rahman

Olympus Corporation memperkenalkan kamera interchangeable lens terbaru, Olympus PEN E-PL9. Kamera standar Micro Four Thirds System ini dikemas dengan berbagai fitur.

INDOPOS.CO.ID - Olympus Corporation dengan bangga mengumumkan kamera interchangeable lens terbaru, Olympus PEN E-PL9. Kamera standar Micro Four Thirds System ini dikemas dengan berbagai fitur yang membuat fotografi lebih menyenangkan.

Marketing Manager Olympus Customer Care Indonesia (OCCI), Sandy Chandra mengatakan, Olympus PEN E-PL9 diluncurkan tepat saat momen Ramadhan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin memiliki kamera terjangkau dan berkualitas andal untuk dipakai mengabadikan momen saat merayakan lebaran.

“Momen Lebaran biasanya dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan sanak saudara dan juga liburan ke tempat-tempat wisata. Desain Olympus PEN E-PL9 yang ringkas dan praktis membuat kamera ini sangat cocok dibawa bepergian tanpa merepotkan. Baik itu yang sudah ahli maupun masih belajar fotografi, fitur dan kemampuannya mendukung kebutuhan konsumen yang ingin mengabadikan momen istimewa,” kata Sandy Chandra melalui keterangannya, Kamis (7/6).

Menurutnya, Olympus PEN E-PL9 memiliki teknologi yang memungkinkan pengguna dengan mudah menangkap foto-foto artistik, dan memiliki desain eksterior canggih dan bergaya. Pengguna dapat dengan mudah mengimpor gambar yang diambil dengan E-PL9 ke ponsel cerdas untuk berbagi dengan cepat dan mudah di media sosial.

Pada kamera berkinerja tinggi ini, terdapat Mode Filter Seni ( Art Filter ) yang membuat gambar lebih mengesankan layaknya Pro dengan cara sangat mudah. Tersedia berbagai macam lensa yang dapat dicopot-pasang untuk memperluas ekspresi fotografis, seperti mengontrol perspektif untuk menghasilkan gambar yang menonjol atau mencapai efek defocusing yang indah. (*/atr)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #teknologi 

Berita Terkait

Jam Pintar Hadapi Lingkungan Berat

Jakarta Raya

Ponsel Bekas dari Singapura Makin Marak

Nusantara

Cellum Hadir di Indonesia

Nusantara

Elektronik Tiongkok Masuk Indonesia

Nasional

Nika Muraveva Bawa Meizu ke Indonesia

Indotainment

IKLAN