Minggu, 21 Oktober 2018 06:59 WIB
pmk

Fashion

Wow, Ada Unsur Giok di Dalam Denim

Redaktur:

UNIK MENARIK-Beberapa koleksi denim dari Lee yang diperagakan para model. Foto: Dewi Maryani/ INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Kebutuhan sosial yang berkembang setiap saat, inspirasi hidup dengan penuh gerakan atau motion dan gaya menjadi sumber inspirasi Lee kali ini. Brand Manager Lee Indah Sariva mengatakan di Indonesia gaya hidup urban yang semakin kekinian, membawa Lee untuk menghadirkan sebuah filosofi baru Move Your Lee.

''Hubungan sosial yang semakin berkembang tersebut tentu dapat mempengaruhi gaya hidup kita  semakin mengenal diri, lebih bereksplorasi, lebih bebas dan berani berekspresi. Namun kini momen tersebut terasa lebih dinamis lagi dengan cara dan gaya yang lebih modis dan menyenangkan,'' katanya.

Gaya hidup dinamis inilah yang menginspirasi Lee untuk menghadirkan koleksi multi-function yang dipengaruhi gaya urban tersebut dan dipersembahkan untuk para target market yang berjuang dalam hidup, menciptakan pengalaman dan momen tak terduga sepanjang hidupnya, dengan passionate dan penuh petualangan.

Dengan inspirasi tersebut, kini koleksi Spring/Summer 2018 siap hadir dengan segala kejutan feature di setiap produknya yang dapat dikenakan di berbagai kesempatan. ''Jeans Jade Fusion+ merupakan salah satu koleksi terbaik yang bukan hanya modis, namun dapat membuat pemakai-nya terasa sejuk dan bebas gerak serta nyaman sekaligus bagi yang mengenakannya untuk aktifitas sehari-hari maupun travelling di bawah terik matahari sehingga koleksi ini cocok untuk dikenakan di musim panas dan udara tropis seperti Indonesia ini,'' tukasnya.

Pada koleksi tersebut, terdapat unsur giok alami ke dalam benang yang digunakan pada setiap jahitannya yang juga melalui proses pewarnaan. Unsur inilah yang mampu mengurangi rasa panas lebih cepat dan membuat koleksi denim ini semakin unik dengan kualitasnya yang premium.

Semakin menarik lagi, kali ini Jade Fusion+ menambah feature dengan lapisan aktif pendingin di bagian lutut dan pinggul. Keunggulannya menahan panas sangat efektif dalam mengoptimalkan suhu kulit dan meminimalisir keringat. Saat suhu meningkat, bahan ini bersifat pro-aktif dan menyalurkan efek dingin dan penyegaran secara seketika saat dikenakan. (dew)


TOPIK BERITA TERKAIT: #fashion 

Berita Terkait

Koleksi Fesyen Setengah Harga

murah meriah

Serbu Diskon Besar di 3 Mongkis

murah meriah

Antrean Mengular Demi Lingerie Idaman

Jakarta Raya

Cantik dalam Balutan Rona Keemasan

Jakarta Raya

Aneka Kemeja Formal Diskon Setengah Harga

murah meriah

Kemeja Kasual, Resmi Bisa Santai Juga Bisa

murah meriah

IKLAN