Jumat, 19 Oktober 2018 10:00 WIB
pmk

Indobisnis

Anak Yatim di Tangsel Cukur Rambut Gratis

Redaktur: Nurhayat

INDOPOS.CO.ID - Berbagai pihak terus menerus menebar kebaikan dengan cara berbagi saat sahur dan berbuka puasa di bulan suci Ramadan tahun ini, di antaranya PT BSD Tbk (Sinar Mas Land).

Direktur PT BSD Tbk, Syukur Lawigena mengatakan, dari beberapa hal yang dilakukan itu, salah satunya mencukur rambut sejumlah anak yatim secara gratis di daerah Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

"Kami juga menggelar festival Ramadan pada Rabu dan Kamis (6-7 Juni 2018) di SMK Falatehan, Tangerang Selatan. Ini merupakan pelaksanaan yang keempat kalinya dalam menyambut Ramadan," ujar Syukur kepada INDOPOS melalui pesan tertulis, Jumat (8/6).

Dengan mengangkat tema 'Mengasah Keikhlasan, Merajut Kebersamaan', PT BSD Tbk juga melakukan serangkaian kegiatan keagamaan bersama masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab sosial korporasi. Mulai dari memberikan santunan kepada anak yatim, kaum dhuafa dan para pengurus masjid atau mushola sampai melakukan bazar murah dan pemeriksaan kesehatan.

"Kami juga memberikan penghargaan bagi para tokoh agama yang dianggap memberikan kontribusi kepada kemajuan bidang keagamaan dan sosial di lingkungan masing-masing," katanya.

Selain itu, juga ada acara keagamaan lain seperti lomba literasi Ramadan, lomba adzan, lomba saritilawah, lomba seni tari dan musik religi serta lomba busana muslim untuk kalangan anak-anak hingga orang tua.

Pastinya, apa yang dilakukan itu merupakan wujud nyata dari komitmen perusahaan dalam melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR), serta sekaligus menjalin komunikasi dan silaturahim yang baik dengan masyarakat sehingga hubungan perusahaan dengan masyarakat semakin erat. (iwk)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pt-bsd-tbk #sinar-mas-land #sykur-lawigena #anak-yatim-cukur-gratis 

Berita Terkait

IKLAN