Rabu, 17 Oktober 2018 05:00 WIB
pmk

Liga Indonesia

PSMS Langsung Cari Ganti Sadney Urikhob

Redaktur:

Sadney Urikhob.

INDOPOS.CO.ID - PSMS Medan langsung bergerak mencari pemain asing pengganti striker Sadney Urikhob. Pemain asal Namibia itu diputus kontrak manajemen usai performanya sepanjang kompetisi dianggap tak memuaskan.

Sekretaris PSMS Julius Raja menyebutkan, manajemen bakal mendatangkan tiga calon pemain yang sudah mereka siapkan untuk bergabung dengan PSMS.  Rencananya, setelah pemain menjalani libur, 21 Juni 2018 nanti tiga pemain baru asal Brasil dan Argentina itu akan langsung bergabung. Namun status tiga pemain itu trial.

"Sudah ada tiga pemain yang mau kami datangkan. Namun, statusnya trial dulu ya, karena kami akan melihat kulitasnya lebih dulu," ungkap Julius Raja.

CEO PSMS Doddy Thahir mengatakan, keputusan mendepak Sadney disebabkan karena sang penyerang tersebut tak kunjung menampilkan performa terbaik alias mandul. Performa Sadney dinilai tak memuaskan dan baru mencetak sebiji gol dari 13 pertandingan.

"Bukan saja Sadney. Menjelang putaran pertama berakhir kita juga akan melakukan evaluasi kepada para pemain yang tidak memiliki kontribusi," kata Doddy. (*/jpg)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-1 #psms-medan 

Berita Terkait

Izin Tak Keluar, Laga PSMS Ditunda

Liga Indonesia

Diawasi Ketat, Pekan 24 Liga 1 Jadi Test Case

Indosport

Persib Dihukum Main di Luar Jawa hingga Akhir Musim

Liga Indonesia

PSSI Gulirkan Lagi Kompetisi Liga 1

Liga Indonesia

Asa Wahyudi Hamisi Bersama Borneo FC

Liga Indonesia

IKLAN