Sabtu, 22 September 2018 10:18 WIB
pmk

Ekonomi

Ini Pesan Rikwanto di Acara Bukber Bareng Jurnalis dan Anak Yatim

Redaktur: Wahyu Sakti Awan

LAWAN HOAX: Brigjen Rikwanto bersama manajemen FFGROUP dan Raka FM di acara silaturahmi dan buka puasa bersama. Foto: wahyu sakti awan/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Memasuki tahun ke 4, perusahaan pembiayaan terbesar Tanah Air FIFGROUP kembali menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim dan keluarga tak mampu di Bandung, Jumat (8/8).

Sebanyak 28 anak yatim dan anak dari keluarga dhuafa itu berasal dari Kelurahan Sukahaji, Babakan Ciparai, Bandung.

"Alhamdulillah, kegiatan ini adalah yang ke 4 tahun yang rutin kita lakukan setiap bulan Ramadhan. Semoga kegiatan ini terus bisa kita lakukan," terang Heaf Corporate Communication FIFGROUP Arif Reza Fahlepi.

Istimewanya, acara ini menghadirkan Brigjen Rikwanto yg saat ini menjabat sebagai Kepala Biro Multimedia Mabes Polri.

Di kesempatan itu, Rikwanto menyampaikan pentingnya bermedia sosial yang sehat. "Kita harus bijak dalam bermedia sosial. Terutama kita harus jeli dalam menyikapi berita hoax. Karena kita tahu berita hoax ini bisa merusak tatanan hidup berbangsa. Hati- hati bermedsos, karena kalau salah kita bisa terjerat UU ITE," pesan Rikwanto.

Acara buka puasa bersama dan santunan ini hasil kerjasama FIFGROUP, Journalist FIFGROUP Community (JFC) dan Raka FM Bandung.

Sebelumnya, acara serupa juga dilakukan di Tangerang Selatan dengan menggandeng Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Tangsel Pos. (wsa)


TOPIK BERITA TERKAIT: #fifgroup #jfc 

Berita Terkait

AMITRA Genjot Kerjasama dengan PPIU

Indobisnis

Di PRJ, SPEKTRA Target Pembiayaan Rp 11 Miliar

Indobisnis

Total Aset FIFGROUP Tembus Rp 31,76 Triliun

Indobisnis

IKLAN